Tutorial

Agen Achraf Hakimi Bicara soal Rumor Ketertarikan Bayern Munich

AGEN BOLA, Muncul rumor yang menyebut bahwa Bayern Munich tertarik dengan Achraf Hakimi. Agen full-back Inter Milan tersebut angkat bicara.

Hakimi baru satu musim di Inter setelah diboyong dari Real Madrid. Musim pertamanya bersama Nerazzurri sangat top dengan menjadi andalan tim dan berhasil memenangi Scudetto.

Masa depan Hakimi di Inter masih sangat panjang karena terikat kontrak sampai Juni 2025. Namun, bisa saja pemain berusia 22 tahun itu pergi lebih cepat andai ada tawaran besar datang ke Inter, yang saat ini dalam kondisi penghematan akibat pandemi virus Corona.

Bayern sejauh ini dikabarkan tertarik dengan Hakimi. Alejandro Camano selaku agen Hakimi tak kaget dengan rumor tersebut.

"Saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal, tetapi tidak akan mengejutkan saya jika Bayern tertarik pada Hakimi," kata Camano, yang dikutip dari Football Italia.

"Achraf sangat senang di Inter, dia tidak memikirkan hal lain. Tapi, siapa yang tidak mau bermain untuk Bayern?" sambungnya.

Presiden Bayern, Herbert Haines, sudah menegaskan bahwa klub tidak dalam posisi harus mengeluarkan biaya besar untuk merekrut pemain. Dia juga sudah puas dengan skuad yang ada.

"Saya tidak melihat kebutuhan untuk transfer yang lebih mahal. Kami memiliki tim yang sangat kuat dan muda dengan potensi besar, jadi saya tidak khawatir," katanya kepada podcast Bild Bayern-Insider.

"Saya senang ketika para pemain hebat dikaitkan dengan Bayern dan ketika dikatakan mereka ingin datang kepada kami. Tapi itu akan menghabiskan banyak uang, setidaknya mengacu pada apa yang dikatakan media," Herbert Haines menegaskan.

Share on Google Plus

About maxbet268