UFC 261: Cormier Sebut Masvidal Bisa Kalahkan Usman

AGEN BOLA, Legenda yang juga komentator UFC Daniel Cormier menyebut cuma Jorge Masvidal yang bisa mengalahkan Kamaru Usman jelang duel di kelas welter di UFC 261 di VyStar Veterans Memorial Arena, Sabtu (24/4) waktu setempat.

Menurut Cormier, UFC 261 jadi peluang terbaik bagi Masvidal mengalahkan Kamaru Usman, sekaligus menebus kekalahan pada pertemuan pertama.

"Apakah Jorge cukup bagus untuk menutup jarak? Saya tidak tahu, ini [Kamaru Usman] adalah bukit yang tinggi untuk didaki," ujar Cormier dikutip dari MMA News.

"Usman dalam kondisi bagus dan Masvidal harus tampil maksimal untuk mengalahkannya. Tetapi, jika ada yang memiliki kemampuan itu [mengalahkan Usman], dia adalah Jorge Masvidal," ucap Cormier menambahkan.

Cormier yang pernah juara di dua divisi UFC melanjutkan, duel di UFC 261 diprediksi akan berjalan lebih menarik dibanding pertemuan pertama di UFC 251, Juli 2020.

Usman dan Masvidal kali pertama bertemu di UFC 251. Dalam pertarungan itu Usman menang angka dan mempertahankan sabuk juara kelas welter.

"Saya pikir kita akan melihat pertarungan yang jauh lebih baik di antara keduanya," kata Cormier.

Usman meraih 17 kemenangan beruntun di MMA, dengan 12 di antaranya di UFC. Dari catatan tersebut, petarung asal Nigeria itu sukses mempertahankan sabuk juara kelas welter sebanyak tiga kali.

Terakhir kali Usman bertarung di UFC 258 pada Februari 2021 dalam pertarungan perebutan sabuk juara. Sementara itu, Masvidal terakhir kali bertduel melawan Usman di UFC 251.

Share on Google Plus

About maxbet268