Steven Gerrard Diincar Aston Villa

AGEN BOLA, Steven Gerrard dilaporkan ingin dijadikan sebagai manajer baru Aston Villa. Duh, fans Liverpool rela gak nih legendanya melatih klub Inggris di luar The Reds?

Gerrard meraih kesuksesan pertamanya di dunia kepelatihan pada musim ini. Juru taktik 41 tahun itu sukses membawa Rangers ke tangga juara Liga Skotlandia 2020/2021.

Kesuksesan Gerrard tersebut memiliki nilai tersendiri buat Rangers. Mantan kapten Liverpool itu mampu mengakhiri puasa gelar Rangers di Liga Skotlandia dalam 10 tahun terakhir.

Tangan dingin Steven Gerrard di Rangers rupanya mendapat perhatian dari klub Premier League, Aston Villa. Menukil Football Insider, The Lions kabarnya berminat memboyong Stevie G menggantikan posisi Dean Smith di kursi manajer.

Smith sebenarnya cukup oke membesut Villa di musim ini, bahkan mampu membawa timnya membantai Liverpool 7-2 pada awal musim. Kendati demikian, posisinya di Villa Park masih jauh dari aman.

CEO Villa, Christian Purslow, tertarik mendatangkan Gerrard ke Villa. Dia sudah mengenal Gerrard sejak lama, yakni saat dirinya menjabat sebagai direktur pelaksana Liverpool pada 2009-2011.

Villa disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar buat menjadikan Gerrard sebagai manajer barunya. Klub asal Birmingham itu menawarkan proyek menarik supaya bisa membawa mereka kembali mapan di Liga Inggris.

Gerrard sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Ranger hingga 2024. Dia sudah digadang-gadang sebagai pengganti Juergen Klopp di Liverpool ketika manajer Jerman itu habis kontraknya di tahun 2024.

Share on Google Plus

About maxbet268