Tutorial

Prediksi West Ham United vs Chelsea , Sabtu 24 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi West Ham United vs Chelsea

Prediksi West Ham United vs Chelsea , Sabtu 24 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia ~  West Ham United bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi Chelsea dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu, dan ada lebih dari sekadar hak membual modal di garis dalam derby London ini.

Blues merebut kembali tempat mereka di empat besar klasemen dengan hasil imbang tanpa gol melawan Brighton & Hove Albion pada hari Selasa, sementara West Ham sekarang berada di urutan kelima tetapi hanya di belakang lawan mereka yang akan datang karena selisih gol.

Pemain pinjaman Arsenal Joe Willock menjadi duri di tim Tottenham Hotspur awal bulan ini, dan pemain Newcastle United itu sekali lagi keluar dari bangku cadangan untuk menenggelamkan tim ibu kota lainnya saat West Ham menderita kekalahan menyakitkan 3-2 dari Magpies Sabtu lalu.


Pertandingan itu tampaknya ditakdirkan untuk berakhir dengan rampasan yang dibagikan menyusul gol-gol dari Issa Diop di kedua ujung lapangan, serta tendangan Joelinton dan penalti Jesse Lingard, tetapi Willock mengarahkan sundulan yang kuat melewati Lukasz Fabianski dalam pukulan besar ke Juara West Ham Aspirasi liga.

Paket kejutan David Moyes tetap kuat dalam pertarungan untuk finis empat besar, tetapi kekalahan di St James 'Park memberi Chelsea kesempatan untuk melompati mereka di klasemen - peluang yang mereka ambil - dan selisih gol superior Blues membuat West Ham duduk di urutan kelima dengan enam pertandingan tersisa musim ini.

Moyes sekarang telah melihat timnya mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka - statistik yang akan menjadi semakin mengkhawatirkan sekarang karena Craig Dawson diskors untuk pertandingan ini - tetapi rumah adalah tempat di hati bagi Hammers, karena mereka telah mengambil 13 poin dari 15 terakhir yang ditawarkan di Stadion London.

Hanya Manchester City yang dapat membanggakan rekor kandang yang lebih baik daripada West Ham di musim 2020-21, dan tim Moyes juga tidak terkalahkan dalam lima derby London terakhir mereka di kandang sebelum pertarungan penting dengan Chelsea, yang akan bertujuan untuk mengakhiri minggu yang penuh gejolak di fashion yang sempurna.

Petr Cech menjadi terlibat dalam protes penggemar di luar Stamford Bridge melambangkan tanggapan sepak bola terhadap Liga Super Eropa yang diusulkan - di mana Chelsea adalah salah satu anggota pendiri - tetapi selama pertandingan mereka dengan Brighton pada Selasa malam, berita tentang Enam Besar Liga Premier mengundurkan diri satu oleh satu orang perlahan-lahan disaring oleh para pendukung yang gembira.

Perselingkuhan di lapangan jauh lebih membosankan, bagaimanapun, karena baik Chelsea maupun Brighton - dikurangi menjadi 10 orang di menit-menit terakhir setelah Ben White dikeluarkan dari lapangan - dapat menemukan jalan keluar di Stamford Bridge, karena pakaian kelelahan Thomas Tuchel tidak dapat berkembang. keberhasilan mereka di Piala FA dan Liga Champions baru-baru ini.

Namun, poin itu cukup untuk melihat Blues kembali ke empat besar klasemen, dan Leicester City - yang memiliki satu pertandingan di tangan - hanya unggul satu poin dari Chelsea di urutan ketiga sebelum mereka menghadapi West Bromwich Albion pada hari Kamis, meskipun Foxes pasti diharapkan untuk menghindari pertandingan itu.

Kemenangan kandang yang terkenal di tangan West Brom adalah noda awal di buku catatan Tuchel, tetapi mantan manajer Borussia Dortmund belum kalah jauh dari rumah sejak menggantikan Frank Lampard dan akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya di jalan menjadi 10 pertandingan. semua kompetisi akhir pekan ini.

Tuchel bisa menjadi manajer Chelsea pertama dalam sejarah yang menjalani 10 pertandingan tandang pertamanya tanpa terkalahkan pada hari Sabtu, dan Blues meraih kemenangan 3-0 atas West Ham pada bulan Desember, di mana pria yang terlupakan Tammy Abraham mencetak dua gol.


Seperti disebutkan, dua kartu kuning Dawson dalam kekalahan Newcastle berarti ia diskors untuk pertandingan ini, jadi Fabian Balbuena dapat menggantikan posisi belakang jika Aaron Cresswell gagal mengatasi masalah paha pada waktunya.

Laporan terbaru mengenai kebugaran Cresswell dan Arthur Masuaku tidak positif, jadi Ben Johnson bisa mulai dari kiri sekali lagi, sementara pemain bintang Lingard juga dipaksa keluar di St James 'Park tetapi tidak dianggap membawa sesuatu yang lebih serius daripada kram.

Declan Rice yang dikaitkan dengan Chelsea tidak akan mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan melawan mantan klubnya karena ia merawat masalah lutut, sementara Michail Antonio tetap dalam daftar absen jangka panjang untuk tuan rumah.

Sedangkan untuk Blues, masalah hamstring Mateo Kovacic adalah satu-satunya perhatian utama Tuchel, yang seharusnya bisa memanggil Thiago Silva setelah dia absen tanpa gol tanpa gol melawan Brighton.

Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell juga menikmati istirahat yang jarang di tengah pekan dan keduanya akan menggantikan Kurt Zouma dan Marcos Alonso akhir pekan ini, sementara N'Golo Kante adalah pemain lain yang pasti akan dipanggil kembali ke starting XI.

Kembalinya Kante dapat mendorong Mason Mount lebih jauh ke depan saat Hakim Ziyech memberi jalan, sementara Timo Werner bertujuan untuk menggantikan Christian Pulisic di sisi kiri serangan.

Kepa Arrizabalaga menahan Edouard Mendy keluar dari tim untuk kunjungan ke Brighton, tetapi mantan pemain Rennes itu kemungkinan akan kembali di antara hukuman akhir pekan ini.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Ogbonna, Diop, Balbuena; Coufal, Soucek, Mulia, Johnson; Fornals; Bowen, Lingard

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Gunung, Werner; Havertz

Prediksi Skor: West Ham United 2 vs 2 Chelsea

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268