Tutorial

Prediksi Sheffield United vs Brighton & Hove Albion , Minggu 25 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

Prediksi Sheffield United vs Brighton & Hove Albion , Sabtu 24 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia ~  Brighton & Hove Albion melakukan perjalanan ke Sheffield United yang sudah terdegradasi pada Sabtu malam dengan mengetahui bahwa mereka semua bisa mengamankan keamanan Liga Premier dengan sebuah kemenangan.

Seagulls menahan Chelsea terakhir kali dan unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan di tangan, sementara nasib United ditutup dengan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers.

Brighton mungkin tiga pertandingan tanpa kemenangan, tetapi hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Everton dan Chelsea dapat dianggap sebagai hasil yang baik dalam upaya Albion untuk menghindari degradasi.


Pasukan Graham Potter kurang konsisten sepanjang kampanye, karenanya posisi mereka di urutan ke-16, tetapi ketidakmampuan Fulham untuk meraih kemenangan berarti bahwa Seagulls harus aman.

Itu semua bisa berubah dalam waktu satu pekan aksi, tentu saja, karena kekalahan dari Brighton di sini dan kemenangan untuk Fulham di Chelsea akan menutup jarak menjadi empat poin.

Albion, yang nyaris mengalahkan Chelsea pada larut malam di Stamford Bridge pada Selasa, masih memiliki Manchester City dan empat besar mengejar West Ham United untuk dihadapi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tidak ada yang bisa dianggap remeh, terutama saat Anda memperhitungkan rekor Albion melawan lawan akhir pekan ini.

Brighton hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan liga terakhir mereka dengan Blades dan belum pernah menang di Bramall Lane di liga sejak Januari 2005.

United, sekarang di bawah manajemen sementara Paul Heckingbottom, mungkin telah terdegradasi akhir pekan lalu, tetapi hal itu seringkali dapat mengangkat beban dari pundak tim.

Sisi Yorkshire terdegradasi dalam waktu paling awal dalam hal permainan yang dimainkan, dan mereka masih bisa turun dengan rekor jumlah kekalahan pada tingkat ini.

Mencetak gol telah menjadi masalah sepanjang musim bagi United, yang kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga.

Memang, selain menjadi tim dengan skor terendah di Liga Premier musim ini (total 17 gol), United gagal mencetak gol di sebagian besar pertandingan (18).

Mereka juga hanya mencatatkan dua clean sheet sepanjang musim - satu lagi divisional low - yang bisa menjadi kabar baik bagi Brighton setelah menjalani dua pertandingan tanpa mencetak gol.

Dengan mengakhiri kekeringan akhir pekan ini dan kehilangan tiga poin, Potter pasti bisa mulai mempersiapkan kampanye lain sepak bola Liga Premier musim depan.


Brighton akan dipaksa melakukan setidaknya satu pergantian pemain menyusul kartu merah yang diberikan kepada bek utama Ben White saat melawan Chelsea awal pekan ini.

Joel Veltman adalah kandidat yang paling mungkin untuk mendapatkan anggukan bersama Lewis Dunk dan Adam Webster, sementara Dan Burn juga dapat bergeser dari bek sayap kiri untuk menutupi posisi itu.

Adam Lallana dan Neal Maupay dimasukkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Stamford Bridge, tetapi kedua pemain tersebut mendorong penarikan kembali di sini, dengan Potter kemungkinan akan mengubah formasi.

Adapun tim tuan rumah, tangan Heckingbottom terikat oleh daftar panjang pemain di ruang perawatan.

Chris Basham dan Sander Berge hampir kembali tetapi tidak mungkin dipertimbangkan di sini, sementara Jack O'Connell, Jack Robinson, Billy Sharp dan Oli McBurnie pasti keluar.

Namun, Heckingbottom memang memiliki opsi untuk mendatangkan John Lundstram dan Ben Osborn di lini tengah jika dia mau.

David McGoldrick hampir pasti memimpin lini depan saat ia berusaha membangun kembali enam gol Liga Premier musim ini, yang menyumbang 35% dari total musim 2020-21 Blades.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Ampadu, Egan, Bryan; Baldock, Lundstram, Norwood, Osborn, Stevens; McGoldrick, Brewster

Kemungkinan lineup awal Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Gross, Lallana, Bissouma, Burn; Trossard, Welbeck; Maupay


Prediksi Skor: Sheffield United 0 vs 0 Brighton & Hove Albion

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268