Prediksi Sheffield Wednesday vs Swansea City, Rabu 14 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Sheffield Wednesday vs Swansea City

Prediksi Sheffield Wednesday vs Swansea City, Rabu 14 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia Swansea City mengalihkan fokus kembali ke dorongan promosi Kejuaraan mereka pada Sabtu sore ketika mereka menghadapi Sheffield Wednesday di Hillsborough.

The Swans dikalahkan 3-1 oleh Manchester City di babak 16 besar Piala FA pada hari Rabu, tetapi mereka berada dalam performa yang luar biasa di liga dan memasuki pertandingan ini di urutan ketiga dalam klasemen.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Sementara itu, Rabu telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan berada di luar zona degradasi karena selisih gol.

Hanya satu tim, sesama pesaing promosi otomatis Brentford, telah berada dalam performa yang lebih baik selama sebulan terakhir di antara tim lapis kedua daripada Swansea.

Pasukan Steve Cooper tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan enam dari mereka secara beruntun yang telah mengangkat mereka ke dalam campuran untuk finis dua teratas.

Memang, menjelang pertandingan akhir pekan, mereka dua poin di belakang tim urutan kedua Norwich City - menjamu Stoke City pada hari Sabtu - dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Oleh karena itu, promosi otomatis ada di tangan Swans dan mereka memiliki serangkaian pertandingan yang akan datang, dengan masing-masing dari empat pertandingan berikutnya melawan tim-tim di delapan terbawah.

Namun, posisi liga mungkin tidak banyak diperhitungkan akhir pekan ini jika pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak adalah sesuatu yang harus dilalui.

Swansea hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan tandang mereka melawan Rabu di semua kompetisi, seri delapan dan kalah delapan, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang pada Desember 2009.

Posisi burung hantu juga tidak menceritakan keseluruhan cerita dengan cara lain, setelah terkena pengurangan 12 poin pada awal musim yang kemudian dipotong setengahnya.

Bos Interim Rabu Neil Thompson telah lebih dari sekadar memantapkan kapal sejak menggantikan Tony Pulis, tim Yorkshire memenangkan enam dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka - sebanyak 38 pertandingan sebelumnya.


Kemenangan terbaru datang melawan Wycombe Wanderers pada pertengahan pekan, mengangkat tim Thompson keluar dari tiga terbawah karena selisih gol, meskipun Derby County di urutan ke-22 memiliki satu pertandingan untuk dimainkan.

Poin sangat penting bagi kedua tim akhir pekan ini karena alasan yang berbeda, kemudian, dengan Swansea melihat ke Liga Premier dan Rabu putus asa untuk menghindari turun ke tingkat ketiga.

Rabu memiliki sejumlah kekhawatiran cedera, dengan Dominic Iorfa, Massimo Luongo, Moses Odubajo, Joost van Aken dan Cameron Dawson semuanya mengalami cedera.

Liam Shaw dipanggil kembali ke tim melawan Wycombe setelah pulih dari cederanya sendiri dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di starting XI.

Di atas, Jordan Rhodes telah mencapai sedikit performa dengan dua gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, yang satu lebih banyak dari yang dia cetak dalam 24 penampilan sebelumnya.

Adapun Swansea, Steven Benda dan Liam Cullen sedang dalam perawatan cedera, tetapi Cooper sebaliknya memiliki kelompok pemain penuh untuk dipilih.

Sisi Welsh memberi beberapa pemain pinggiran mereka kesempatan melawan City di piala, tetapi orang-orang seperti Andre Ayew dan Conor Hourihane berada dalam antrean untuk penarikan kembali di sini.

Ayew telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Rabu di Championship, mencetak total tiga gol.

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Westwood; Harris, Lees, Dunkley, Urhoghide, Jangkauan; Shaw, Hutchinson, Bannan; Paterson, Rhodes

Kemungkinan lineup awal Swansea City:
Penebang; Naughton, Bennett, Guehi; Roberts, Fulton, Hourihane, Grimes, Bidwell; Lowe, Ayew


Prediksi Skor: Sheffield Wednesday 1 vs 2 Swansea City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268