Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth, Selasa 13 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth

Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth, Selasa 13 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia Bournemouth akan berusaha untuk mempertahankan tempat mereka di posisi playoff ketika mereka bertandang ke Huddersfield Town pada Selasa malam.

The Cherries naik ke urutan keenam dengan kemenangan keempat berturut-turut pada hari Sabtu, sementara Huddersfield bermain imbang dengan Rotherham United untuk sedikit meningkatkan harapan bertahan hidup mereka.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Gol ganda Arnaut Danjuma di babak pertama, termasuk gol dalam 23 detik pembukaan, membawa Bournemouth menuju kemenangan rutin 4-1 atas Coventry di Vitality Stadium.

Itu menyelesaikan dua gol pertama atas Coventry sejak hari-hari lama Divisi Tiga Selatan mereka di musim 1952-53, tetapi yang lebih penting itu memindahkan Ceri ke urutan keenam dalam tabel.

Jika mereka membuat lima kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2014, tim Jonathan Woodgate akan naik ke posisi kelima dan memegang keunggulan lima poin dari tim yang berada di posisi ketujuh Reading.

Sisi Pantai Selatan telah mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol dalam kemenangan beruntun mereka yang sedang berlangsung.

Bentuk Huddersfield sangat kontras, hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, gagal mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang tanpa gol dengan Rotherham bukanlah hasil terburuk bagi Terrier, mengingat itu terjadi setelah kekalahan 7-0 yang memalukan dari pemimpin klasemen Norwich City.

Town sekarang seri tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan unggul delapan poin dari tiga terbawah, meskipun itu bisa menjadi hanya dua poin jika Rotherham memenangkan pertandingan mereka di tangan.


Kekalahan tujuh gol di Carrow Road bukanlah kekalahan besar pertama Huddersfield musim ini karena mereka juga kalah 5-0 dari Bournemouth pada pertandingan terbalik pada bulan Desember.

Faktanya, Bournemouth telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka melawan Huddersfield dan mencari kemenangan liga tandang berturut-turut melawan mereka untuk pertama kalinya sejak 1990.

Carlos Corberan membuat lima perubahan pada lineup awal Huddersfield antara kekalahan besar dari Norwich dan bermain imbang dengan Rotherham.

Penjaga gawang Ryan Schofield kembali dari sakit dan Pipa kembali terlibat setelah cedera ringan baru-baru ini.

Kedua pemain kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di samping pada hari Selasa, tetapi Corberan mungkin membuat perubahan di tempat lain, dengan Danny Ward dan Isaac Mbenza di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.

Adapun Bournemouth, Woodgate akan senang dengan penampilan para pemain serangnya dalam kemenangan atas Coventry, meski Dominic Solanke gagal membobol gawang.

The Cherries memiliki banyak pilihan jika mereka ingin memperbarui segalanya, tetapi momentum adalah kuncinya dan Woodgate akan menginginkan lebih banyak hal yang sama dari sisinya.

Jack Stacey harus puas mendapat tempat di antara pemain pengganti akhir-akhir ini, tetapi bek kanan serba bisa adalah salah satu dari mereka yang bisa dibawa ke XI di sini.

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Edmonds-Green, Keogh, Sarr; Holmes, Bacuna, Hogg, O'Brien, Pipa; Sanogo, Campbell

Daftar pemain utama Bournemouth:
Begovic; Smith, Carter-Vickers, Cook, Kelly; Wilshere, Lerma; Brooks, Billing, Danjuma; Solanke


Prediksi Skor: Huddersfield Town 1 vs 3 Bournemouth

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia



Share on Google Plus

About maxbet268