Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona , Sabtu 17 April 2021 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona

Prediksi Sampdoria vs Hellas Verona  , Sabtu 17 April 2021 Pukul 20.00 WIB

 Jurnal Dunia Rekan tengah klasemen Sampdoria dan Hellas Verona bertemu di Stadio Luigi Ferraris pada hari Sabtu, dipisahkan oleh satu tempat dan lima poin di klasemen Serie A.

Sementara Blucerchiati bisa menutup jarak dengan tim tamu mereka dengan kemenangan, Verona yang berada di urutan kesembilan berusaha untuk mengamankan finis di babak atas secara berturut-turut sejak kembali ke level elit.

Masih bertahan di tempat di paruh atas menyusul kekalahan mereka dari Napoli pekan lalu, Sampdoria saat ini menempati posisi kesepuluh dalam klasemen meski hanya meraih enam poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Faktanya, Samp sekarang telah kalah tujuh dari 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim di 10 besar - meskipun mereka mengalahkan Verona di pertandingan terbalik pada bulan Desember - dan kemudian menemukan diri mereka terjebak di tanah tak bertuan yang luas antara pesaing Eropa dan Eropa. pejuang degradasi.

Pakaian Claudio Ranieri yang tidak konsisten telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Verona di Serie A - meski hanya kalah sekali - termasuk dua pertemuan terakhir mereka sejak Ranieri menjadi pelatih.


Dengan masa depan pelatih veteran itu menjadi topik diskusi reguler di media Italia, dia menegaskan bahwa semua fokus tetap pada mengamankan target yang dinyatakan tim yaitu 52 poin.

Beberapa tim Samp sebelumnya telah dimatikan setelah keamanan diamankan, jadi Ranieri akan tertarik pada mereka seperti pemain sayap yang menarik Antonio Candreva - yang telah terlibat dalam enam gol pada tahun 2021 (empat gol, dua assist) - dan Mikkel Damsgaard dari Denmark, satu di antara pria termuda yang telah memainkan lebih dari 20 pertandingan Serie A musim ini, untuk tetap terlibat penuh hingga akhir bulan depan.

Sementara Damsgaard yang berusia 20 tahun telah menarik kekaguman dari pengamat di dalam dan luar negeri musim ini, awal pekan ini, CIES Football Observatory menyebut Verona sebagai tim Italia dengan menit bermain terbanyak oleh tim U-21 di musim ini.

Dalam hal ini, tim Ivan Juric memimpin di Serie A, seperti rekan senegaranya Ivan Ilic - yang telah memainkan 22 pertandingan dengan status pinjaman dari Manchester City - dan bek yang sangat dikagumi Matteo Lovato telah tampil secara reguler.

Pasangan muda itu secara tidak biasa absen dari lembar tim terakhir kali, karena pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic bangkit untuk memberikan kemenangan di menit akhir di Bentegodi, dalam kekalahan 1-0 Verona dari klub ibu kota.

Gol itu menjadi satu-satunya kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan data pertahanan Scaligeri (kebobolan 35 gol dari 30 pertandingan) saat ini setara dengan tim urutan kedua Milan. Namun, mereka tidak mampu mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran melawan Lazio; menyoroti masalah mereka yang sedang berlangsung di sepertiga akhir.

Kevin Lasagna jauh dari produktif untuk mantan klub Udinese sebelum bergabung dengan Gialloblu pada Januari, sebagai pelindung untuk penandatanganan musim panas yang dilanda cedera Nikola Kalinic, dan juga gagal memecat sejak pindah ke Veneto.

Itu akan menjadi perhatian Juric menjelang perjalanan mereka ke Marassi, karena Verona pasti menghadapi preseden kuat di kota Genoa. Setelah memenangkan hanya satu dari 24 pertandingan tandang mereka sebelumnya melawan Sampdoria - pada bulan Desember 1972 - tim tamu belum muncul dengan poin maksimum dari 12 pertandingan mereka yang dimainkan di Stadio Luigi Ferraris melawan Samp atau Genoa dalam tiga poin per- menang era.

Selain mengejar ketertinggalan dengan Sassuolo dalam pertarungan perebutan tempat kedelapan, insentif utama mereka untuk mematahkan laju itu bisa jadi menyamai jumlah kemenangan tandang terbaik mereka dalam satu musim Serie A (enam) - yang sebelumnya hanya diraih pada 1984-85, ketika mereka menantang segala rintangan untuk mengangkat Scudetto, dan 2013-14.

Sampdoria memiliki sedikit kekhawatiran tentang cedera menjelang kunjungan Verona, karena hanya striker Ernesto Torregrossa yang dipastikan tidak tersedia pada hari Sabtu. Namun, masih ada keraguan yang signifikan atas kebugaran pemain depan hijau Fabio Quagliarella, karena partisipasinya menunggu untuk menanggapi perawatan untuk masalah otot.


Oleh karena itu, Manolo Gabbiadini yang baru saja kembali - yang menandatangani kontrak baru dengan klub bulan lalu - harus terus di depan, dengan Keita Balde sebagai rekannya jika Claudio Ranieri memutuskan untuk tidak mempertaruhkan Quagliarella.

Adrien Silva kembali dari skorsing yang dijatuhkan menyusul kartu merahnya melawan Milan, dengan sesama gelandang Albin Ekdal juga akan kembali dalam pertarungan untuk start setelah pulih dari cedera.

Bek tengah muda Verona, Matteo Lovato, satu set lagi untuk kembali setelah menjalani hukuman larangan, dengan Giangiacomo Magnani kemungkinan besar akan memberi jalan bagi bintang yang sedang naik daun berusia 21 tahun di tiga bek biasa Ivan Juric.

Ronaldo Vieira, Andrea Favilli dan Mert Cetin tetap tidak tersedia untuk tim tamu, sementara Nikola Kalinic melanjutkan comebacknya dari cedera paha dan harus mulai dari bangku cadangan tim tamu.

Di lini tengah, Stefano Sturaro - pinjaman dari rival sekota tuan rumah Genoa - harus menyingkirkan persaingan dari Adrien Tameze dan Ivan Ilic untuk mempertahankan tempatnya bersama kapten Miguel Veloso.

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona :
Silvestri; Lovato, Ceccherini, Dimarco; Faraoni, Ilic, Veloso, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna


Prediksi Skor: Sampdoria 2 vs 2 Hellas Verona

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268