Prediksi Rotherham United vs Coventry City , Jumat 16 April 2021 Pukul 01.00 WIB

Prediksi Rotherham United vs Coventry City

Prediksi Rotherham United vs Coventry City , Jumat 16 April 2021 Pukul 01.00 WIB

 Jurnal Dunia Dua tim Championship yang sangat membutuhkan tiga poin akan bertemu pada Jumat malam, saat Rotherham United menjamu Coventry City dalam pertarungan degradasi yang krusial.

Millers telah menghabiskan empat minggu terakhir di dalam tiga terbawah, sementara Sky Blues hanya duduk satu tempat di atas mereka di urutan ke-21 dan tetap dalam gambaran degradasi.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Harapan Rotherham untuk bertahan hidup tetap hidup setelah mengamankan kemenangan 3-1 melawan Queens Park Rangers pada Selasa malam.

Setelah babak pertama tanpa gol, Lyndon Dykes memecah kebuntuan di menit ke-52, tetapi permainan dengan cepat berbalik ketika dua menit dari Freddie Ladapo membuat tuan rumah unggul sebelum Michael Smith memastikan kemenangan penting di menit ke-90. .

Hasil itu telah membuat Millers terpaut tiga poin dari lawannya pada Kamis, Coventry, dan mereka masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Pertemuan Rotherham dengan Sky Blues akan menjadi yang kedua dari empat pertandingan kandang berturut-turut untuk tim Paul Warne. Namun, Miller hanya memenangkan lima dari 19 pertandingan mereka di Stadion New York musim ini, yang paling sedikit di divisi bersama Wycombe Wanderers dan Preston North End.

Performa di kandang sendiri telah menjadi masalah sepanjang kampanye ini, tetapi dua pertandingan berikutnya melawan Coventry dan Birmingham City pada hari Minggu adalah pertandingan yang akan diidentifikasi Warne sebagai peluang besar untuk mengklaim ketiga poin, yang akan menarik mereka lebih dekat ke tempat aman.

Rotherham hanya memenangkan satu dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Sky Blues, yang merupakan kemenangan kandang 4-0 pada Oktober 2019.

Coventry tidak dapat membangun kemenangan 3-1 mereka melawan Bristol City saat mereka dikalahkan 4-1 saat tandang di playoff Bournemouth akhir pekan lalu.

Pertandingan di Vitality Stadium dimulai dengan awal yang sibuk saat gol pembuka 24 detik Arnaut Danjuma dibatalkan pada menit ketiga oleh Matty James.

Danjuma kemudian mencetak gol lagi di menit ke-28 sebelum serangan di babak kedua dari David Brooks dan Dominic Solanke memastikan kemenangan yang nyaman bagi The Cherries.


Hanya Sheffield Wednesday yang kehilangan lebih banyak pertandingan tandang daripada Coventry sejauh musim ini, meninggalkan mereka di luar zona degradasi, dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Pasukan Mark Robins, yang belum turun ke tiga terbawah musim ini, mengalahkan Rotherham 3-1 di St Andrew's pada bulan Desember, berkat serangan dari Maxime Biamou, Tyler Walker dan gol bunuh diri Michael Smith.

Kemenangan lain melawan Millers akan menjadi kemenangan tandang ketiga mereka musim ini, sedikit mengurangi ketakutan degradasi untuk saat ini, karena mereka langsung menuju rumah.

Bos Rotherham Warne akan mempertimbangkan untuk menyegarkan diri setelah kemenangan hari Selasa melawan QPR.

Bek tengah Richard Wood bisa masuk ke starting lineup untuk Ryan Giles, yang akan membuat Wes Harding pindah ke bek sayap kiri, sementara gelandang Lewis Wing dan Jamie Lindsay juga bisa kembali ke starting XI dengan mengorbankan Shaun MacDonald dan Ben Wiles. .

Ladapo diragukan tampil setelah menderita cedera pangkal paha pada pertengahan pekan, sehingga pencetak gol terbanyak Smith bergabung di depan oleh Matt Crooks.

Joe Mattock kembali berlatih setelah berbulan-bulan absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi dia kemungkinan tidak akan tampil pada hari Kamis.

Bek Coventry, Josh Pask akan absen pada Kamis setelah ditarik keluar dalam kekalahan dari Bournemouth karena cedera kepala.

Robins berharap bek Dominic Hyam dapat kembali dari sakit, dengan Michael Rose juga akan diperiksa sebelum pertandingan.

Produk akademi Josh Eccles bisa mempertahankan posisinya di bek sayap kanan, dengan Sam McCallum akan memulai di sayap yang berlawanan.

Strikers Walker dan Matt Godden telah memulai dua pertandingan terakhir di depan bersama-sama dan kemitraan ini akan tetap utuh untuk perjalanan ke Stadion New York.

Rotherham United kemungkinan lineup awal:
Johansson; Robertson, Wood, MacDonald; Olosunde, Lindsay, Wing, Barlaser, Harding; Penjahat, Smith

Daftar pemain utama Coventry City:
Marosi; Ostigard, McFadzean, Hyam; Pengkhotbah, Kelly, James, McCallum; O'Hare; Walker, Godden



Prediksi Skor: Rotherham United 0 vs 1 Coventry City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268