Tutorial

Prediksi Liverpool vs Real Madrid , Kamis 15 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Liverpool vs Real Madrid

Prediksi Liverpool vs Real Madrid , Kamis 15 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Umat setia Liverpool akan berdoa agar petir menyambar dua kali melawan lawan Spanyol di Anfield minggu ini ketika Real Madrid melakukan kunjungan untuk leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions mereka pada hari Rabu.

Los Blancos bertandang ke Merseyside dengan keunggulan 3-1 dari leg pertama di Madrid, di mana Vinicius Junior mencetak dua gol dan Marco Asensio memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk membuat tim tamu memegang kendali.

Kedua belah pihak juga mengklaim kemenangan liga penting dengan margin paling tipis di akhir pekan, saat Liverpool mengakhiri home run mereka dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa sementara Real Madrid keluar sebagai pemenang di El Clasico dengan skor yang sama.

Ketika dua kelas berat Eropa berusaha untuk berpawai ke apa yang akan menjadi mahkota Eropa ke-20 di antara mereka, seorang pemain berusia 20 tahun dengan nama Vinicius Junior datang dengan barang di leg pertama, saat dua gol yang diambil dengan baik dari anak muda itu mendorong Real. Madrid meraih kemenangan 3-1 pada 6 April.

Vinicius memecah kebuntuan pada menit ke-27 setelah umpan memukau dari Toni Kroos, dan Marco Asensio melanjutkan untuk menggandakan keunggulan Los Blancos sembilan menit kemudian setelah kesalahan dari Trent Alexander-Arnold yang sangat difitnah sebelum Mohamed Salah membalaskan satu gol di menit ke-51. menit.

Namun, pasukan Zinedine Zidane sekali lagi berhutang budi kepada bintang muda Brasil mereka ketika Vinicius menemukan sudut bawah pada menit ke-65 untuk mengamankan kemenangan leg pertama bagi Real Madrid, yang penampilannya pantas mendapatkan 80.000 penonton Bernabeu yang kuat daripada Estadio Alfredo Di yang kosong. Stefano.

Kemudian lagi, Liverpool asuhan Jurgen Klopp adalah tim yang tahu satu atau dua hal tentang pertarungan bersejarah Anfield melawan raksasa permainan Spanyol - tidak mungkin bagi seseorang untuk melupakan serangan balik mereka melawan Barcelona setelah kekalahan 3-0 di leg pertama - tetapi Los Blancos pasti akan melakukan pekerjaan rumah mereka pada rutinitas tikungan cepat dan pahlawan kultus Divock Origi diharapkan absen karena cedera.

Manajer Liverpool dengan cepat meratapi ketidakhadiran suporter atas kekacauan timnya di kandang, dan juara Liga Premier itu idealnya berharap untuk menyambut juara La Liga itu ke kerumunan Anfield yang penuh dan riuh, tetapi membuat penggemar masuk melalui pintu putar. tetap menjadi impian pipa bagi sebagian besar klub di seluruh Eropa.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Namun demikian, Liverpool akhirnya berhasil mengakhiri enam kekalahan pertandingan mereka di kandang di papan atas dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada akhir pekan, ketika Alexander-Arnold membungkam kritiknya - khususnya Gary Neville - dengan kemenangan yang luar biasa di tambahan waktu, meski The Reds kembali jauh dari meyakinkan.

Sementara tim Klopp telah melihat tembok Anfield mereka runtuh di Liga Premier, mereka telah mengamankan tiga kemenangan dari empat pertandingan kandang di Liga Champions musim ini - menjaga clean sheet di ketiga kemenangan itu - dan mereka hanya kalah dua dari 21 pertandingan Eropa terakhir mereka. perlengkapan di Merseyside.

Gelar Liga Premier beruntun sekarang tidak lagi dipertanyakan, tetapi tim Klopp setidaknya menuju ke leg kedua setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Mohamed Salah tertentu akan sangat tertarik untuk tampil mengesankan sebagai spekulasi. atas perpindahan ke ibukota Spanyol meningkat.

Liverpool hanya pernah kalah 11 pertandingan kandang di Liga Champions, tetapi lima di antaranya terjadi saat melawan tim Spanyol, dan mereka hanya maju dua kali dalam 13 upaya setelah kalah di leg pertama dengan dua gol, jadi kemungkinannya tidak menguntungkan Klopp. saat ia mencoba merumuskan comeback spektakuler di Anfield.

Hanya empat hari setelah mengambil alih kendali perempat final, Real Madrid bersiap untuk pertandingan besar melawan musuh bebuyutan Barcelona, ​​dengan kedua belah pihak mengincar hadiah di La Liga dan berharap dapat merebut Atletico Madrid di puncak klasemen.

Pasukan Zidane berhasil melakukan hal itu dengan kemenangan 2-1 di El Clasico hari Sabtu, di mana Karim Benzema hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk mengambil darah pertama dengan backheel yang nakal sebelum Kroos yang bersemangat menyaksikan tendangan bebasnya mengalami defleksi dalam perjalanannya ke gawang. melewati Marc-Andre ter Stegen yang malang.

Ketika kondisi memburuk di ibu kota Spanyol, Oscar Mingueza berhasil membalaskan satu gol untuk Barcelona, ​​tetapi pada saat itu sudah terlalu terlambat bagi La Blaugrana karena Real Madrid bertahan untuk meraih tiga poin yang tak ternilai, meskipun Casemiro terlambat mendapat kartu merah.

Tim asuhan Zidane mengklaim tempat yang tepat mereka di puncak klasemen dengan kemenangan El Clasico itu, tetapi mereka sejak itu disingkirkan oleh Atletico - yang hanya bisa mengumpulkan satu poin dari pertempuran mereka dengan Real Betis - jadi prospek domestik dan Eropa double sangat hidup bagi Los Blancos di tengah deretan kesuksesan mereka yang luar biasa.

Dengan Joe Gomez, Virgil van Dijk dan Joel Matip semua menempati tempat di bagian jangka panjang dari rumah sakit Liverpool, duo berpengalaman Nat Phillips dan Ozan Kabak harus bersiap untuk malam yang melelahkan melawan tanaman menyerang Zidane yang cerah.

Jordan Henderson juga belum siap untuk kembali, dan sesama gelandang Curtis Jones tidak memberikan kemenangan atas Aston Villa sebagai tindakan pencegahan karena masalah otot, tetapi dia harus berada di skuad minggu ini.

Origi adalah ahli dalam serangan balik Anfield melawan pembangkit tenaga listrik Spanyol, tetapi musim panas terik striker Belgia itu berlanjut karena ia tetap absen karena cedera ototnya sendiri, sementara Sadio Mane duduk di bangku cadangan pada akhir pekan sehingga akan kembali ke starting XI pertama di sini.


Roberto Firmino dan Diogo Jota terus berjuang untuk tempat terakhir di tiga penyerang Klopp yang tangguh - pemain Portugal itu dipercaya sejak peluit pertama di leg pertama tetapi Klopp mungkin memilih bakat yang lebih kreatif di Firmino kali ini.

Tempat terakhir di tiga lini tengah Liverpool juga siap diperebutkan, karena James Milner dan Thiago yang berpengalaman melakukan pertarungan untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter melawan pemenang 13 kali, dan tidak mengherankan melihat mantan mendapatkan anggukan di ketidakhadiran Henderson.

Dengan Dani Carvajal (hamstring), Ramos (betis) dan Varane (virus corona) sudah absen, Real Madrid mendapat pukulan lebih lanjut di lini pertahanan setelah dipastikan bahwa masalah Lucas Vazquez di El Clasico lebih serius daripada yang awalnya ditakuti, dan Bek kanan darurat bisa absen untuk musim ini setelah cedera ligamen yang parah.

Setelah pulih dari masalahnya sendiri, Alvaro Odriozola - biasanya tidak lebih dari pemain pinggiran - oleh karena itu kemungkinan akan diberi tugas menakutkan untuk membuat Mane diam pada hari Rabu.

Federico Valverde yang tidak beruntung juga masuk kembali ke ruang perawatan selama El Clasico, tetapi pemain internasional Uruguay itu memiliki peluang untuk pulih dari cedera kaki tepat pada waktunya untuk leg kedua, meski masih terlalu dini bagi Eden Hazard untuk turun ke lapangan. .

Pengusiran Casemiro pada akhir pekan tidak berarti apa-apa bagi Liga Champions, dan dengan Valverde sekarang dianggap diragukan, Marco Asensio pasti akan kembali ke starting XI pertama karena ia bertujuan untuk membangun serangannya dari leg pertama.

Veteran Luka Modric menorehkan assist untuk gol kedua Vinicius Junior pada malam di leg pertama, dan gelandang Kroasia itu bisa membuat sejarah untuk Real Madrid jika dia membuat gol untuk keempat kalinya berturut-turut di Liga Champions minggu ini. .

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Milner; Salah, Firmino, Mane

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Odriozola, Nacho, Militao, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr


Prediksi Skor: Liverpool  1 vs 2 Real Madrid

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268