Prediksi Roma vs Atalanta BC , Kamis 22 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Roma vs Atalanta BC

Prediksi Roma vs Atalanta BC , Kamis 22 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia ~  Menyusul hasil yang kontras pada akhir pekan, Roma yang terguncang menyambut Atalanta yang panas di Stadio Olimpico pada hari Kamis, dengan performa domestik mereka menukik di waktu yang tidak tepat sementara tim tamu telah memenangkan lima secara bergantian.

Keberhasilan yang diperoleh dengan susah payah melawan Juventus pada hari Minggu melihat tim Gian Piero Gasperini menekan Milan untuk finis dua besar, ketika Roma tergelincir dari persaingan untuk kualifikasi Liga Champions dengan kekalahan ketiga dalam lima.

Dalam mengatasi juara yang keluar Juventus dengan penampilan konservatif yang tidak seperti biasanya di pertandingan terakhir - melewati Bianconeri ke urutan ketiga - Atalanta melanjutkan performa mereka yang hampir tak terbendung di kompetisi domestik, setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan Serie A terakhir mereka.


Ketika satu-satunya kemunduran mereka dalam periode itu terjadi saat kekalahan 1-0 dari pemuncak klasemen Inter, finalis Coppa Italia bulan depan semakin kuat pada tahun 2021.

Sederet bintang serang mereka akhir-akhir ini telah berhasil, ketika pencipta Ukraina Ruslan Malinovskyi mencetak gol kemenangan yang dibelokkan melawan Juve dan telah memberikan lima assist dalam empat penampilan terakhirnya, sementara striker Kolombia Duvan Zapata telah bergabung dengan rekan senegaranya Luis Muriel sebagai pencetak gol terbanyak. puncak kekuatannya - mencetak empat gol dalam banyak pertandingan.

Setelah berjuang untuk mendapatkan peluang awal musim ini di tengah persaingan sengit di departemen ofensif mewah La Dea, Malinovskyi - yang terkenal dengan serangan kaki kirinya yang gemilang - saat ini berada di peringkat keempat dalam daftar gelandang pembuat assist di lima liga teratas Eropa tahun kalender ini.

Timnya tidak hanya akan menikmati menghadapi tim Roma yang tertindas Kamis ini - dengan keberuntungan kedua klub menuju ke arah yang berlawanan - tetapi dapat merefleksikan beberapa keunggulan serius dalam pertandingan ini dalam beberapa waktu terakhir.

Atalanta telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan klub ibu kota dan hanya sekali dalam 12 pertemuan liga terakhir mereka kalah. Lebih tepatnya, Bergamaschi tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di Roma.

Jelas berjuang untuk menyeimbangkan tugas domestik dengan komitmen kontinental mereka yang lebih sukses sejak kembalinya Liga Europa pada Februari, penurunan Roma mencapai titik terendah baru pada hari Minggu, ketika mereka kalah 3-1 melawan Torino yang terancam degradasi.

Penampilan domestik di bawah par seperti itu telah membuat sisa dalam campuran untuk finis empat besar sebagai tembakan luar yang terbaik, karena Giallorossi sekarang tertinggal di urutan keempat Juventus dengan delapan poin dengan tujuh pertandingan untuk dimainkan dan memiliki rival sekotanya Lazio dan Napoli juga. di depan mereka dalam pelarian.

Pelatih kepala Paulo Fonseca telah melihat masa depannya secara terbuka dipertanyakan bulan ini, karena musim bermata dua timnya - dengan kampanye liga mereka goyah sementara mereka mengibarkan bendera Italia sebagai satu-satunya tim Serie A yang masih berdiri di Eropa - belum membuat terkesan. Hirarki Roma.

Salah satu kritik utama yang ditujukan kepada mantan bos Shakhtar Donetsk adalah ketidakmampuannya untuk mengamankan hasil positif melawan tujuh rival teratas mereka dan, karena cedera terus menumpuk menjelang semifinal dua leg dengan Manchester United dijadwalkan untuk memulai berikutnya. Minggu, dia harus mengajukan seleksi yang diimprovisasi sekali lagi.

Meskipun hanya pemimpin klasemen Inter yang kalah lebih sedikit di pertandingan kandang dari Roma musim ini, saat mereka bersiap untuk menghadapi rival besar lainnya, dua kekalahan mereka terjadi dalam empat pertandingan terakhir mereka di Olimpico.

Fonseca pasti akan membutuhkan perbaikan dari serangannya yang sakit jika mereka ingin menghindari kekalahan kandang ketiga pada hari Kamis, karena Roma telah mencetak gol liga paling sedikit sejak awal Maret dan hampir tidak bisa berharap untuk menahan tim Atalanta yang merajalela.


Meskipun Lorenzo Pellegrini kembali dari skorsing untuk Roma, rekan lini tengahnya Amadou Diawara sekarang harus menjalani larangan menyusul kartu merah dalam kekalahan melawan Torino.

Kekhawatiran Paulo Fonseca terus berlanjut, karena Pedro mengalami masalah paha pada hari Minggu dan akan dinilai menjelang pertandingan dan pemain sayap Leonardo Spinazzola akan terlambat dipanggil setelah absen terakhir kali karena cedera paha. Selain itu, Stephan El Shaarawy juga memiliki masalah paha yang harus dihadapi.

Bek yang mengalami cedera Chris Smalling terus berjuang dengan cedera lutut dan paha yang berulang, jadi Gianluca Mancini harus direkrut kembali ke jantung pertahanan tuan rumah, sementara playmaker berbakat Henrikh Mkhitaryan dan Javier Pastore melanjutkan pengembalian mereka dari PHK akibat cedera dengan durasi yang berbeda-beda dan yang pertama akan dimulai.

Atalanta memiliki masalah yang jauh lebih sedikit untuk dihadapi menjelang perjalanan selatan, karena Cristian Romero kembali dari skorsing setelah absen melawan klub induknya pada akhir pekan, jadi bisa langsung kembali menggantikan Jose Luis Palomino dalam pertahanan tiga orang.

Sementara itu, bek sayap Hans Hateboer telah kembali berlatih setelah sebulan absen karena cedera tetapi belum siap tampil. Dengan absennya pemain internasional Belanda itu, Joakim Maehle harus tetap di kanan lini tengah, dengan 10 gol Robin Gosens di kiri.

Penyerang produktif Luis Muriel (18 gol) dan Duvan Zapata (13) siap untuk menjadi starter dalam serangan, meskipun Gian Piero Gasperini akan kembali menurunkan satu penyerang tengah jika ia membuat La Dea unggul 3-4-2- 1 formasi - dalam hal ini Mario Pasalic diharapkan untuk mulai.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Villar, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Walikota

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Muriel, Zapata


Prediksi Skor: Roma 2 vs 3 Atalanta BC

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268