Prediksi Leicester City vs West Bromwich Albion , Jumat 23 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Leicester City vs West Bromwich Albion

Prediksi Leicester City vs West Bromwich Albion , Jumat 23 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Leicester City akan bertujuan untuk menggunakan kesuksesan Piala FA mereka sebagai platform untuk terus maju dan kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menjamu West Bromwich Albion pada hari Kamis.

Foxes telah kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka dan dengan gugup melihat dari balik bahu mereka pada kelompok pengejaran, sementara West Brom telah meningkatkan prospek bertahan hidup mereka dengan kemenangan beruntun.


Leicester memiliki final Piala FA pertama dalam 52 tahun untuk dinantikan melawan Manchester City bulan depan berkat gol Kelechi Iheanacho untuk mengatasi Southampton 1-0 pada hari Minggu.

Pertandingan itu, dimainkan di depan 4.000 penonton yang memiliki jarak sosial di Wembley, jauh dari klasik, tetapi City tidak akan peduli sedikit pun setelah menyelesaikan pekerjaan itu.

Final 15 Mei dengan Man City dapat dilupakan untuk saat ini, karena Foxes memiliki banyak hal untuk dimainkan antara sekarang dan nanti di Liga Premier.

Sisi Brendan Rodgers telah tergelincir ke kekalahan beruntun melawan Man City dan West Ham dalam dua pertandingan liga terakhir mereka untuk menghentikan momentum mereka.

Kekalahan itu berarti City hanya unggul dua poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima, yang menghadapi Brighton & Hove Albion pada hari Selasa, dan selisih tiga poin dari Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Leicester terkenal runtuh menjelang akhir musim lalu untuk entah bagaimana gagal finis empat besar, dan mereka masih memiliki pertandingan yang sulit dengan Manchester United untuk datang dalam lima pertandingan tersisa mereka.

Setiap kesalahan lebih lanjut bisa menjadi mahal, tetapi City belum pernah kalah tiga pertandingan liga berturut-turut sejak Februari 2019 dalam tiga pertandingan terakhir Claude Puel sebagai pelatih.

Berbeda dengan Leicester, hasil lawan West Brom mulai meningkat berkat kemenangan beruntun atas Chelsea dan Southampton.

Kemenangan 5-2 yang tak terlupakan di Stamford Bridge mungkin saja menjadi katalis untuk salah satu lolos dari degradasi Liga Premier yang paling luar biasa, dengan Albion mengikutinya dengan mengalahkan Southampton 3-0.

Baggies masih sembilan poin dari zona aman dengan satu pertandingan di tangan, jadi cukup banyak kasus memenangkan setiap pertandingan tersisa mereka jika mereka ingin menangkap Burnley atau salah satu pejuang lainnya.

Kabar baik untuk Albion adalah bahwa mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang terakhir liga melawan rival Midlands, Leicester, sejak tahun 1994.


Namun, mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan Liga Premier pada hari Kamis tanpa pernah menang daripada tim mana pun dalam kompetisi, kalah tiga kali dan seri dua dari lima pertemuan terakhir mereka.

James Justin dan Harvey Barnes tetap absen untuk Leicester, sementara Ricardo Pereira juga diragukan kebugarannya setelah tertatih-tatih melawan Southampton.

Rodgers memanggil kembali Ayoze Perez ke lineup awal dalam pertandingan terakhir itu setelah sebelumnya dikeluarkan karena alasan disiplin, sementara James Maddison - juga bersalah karena melanggar peraturan COVID-19 - menjadi pemain pengganti di babak kedua.

Maddison mendorong untuk dimasukkan di sini dan Marc Albrighton mungkin juga akan datang ke samping jika Pereira gagal mengatasi masalah cederanya.

Pemenang pertandingan semifinal Piala FA, Iheanacho, telah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Premier, itu sama dengan yang ia lakukan dalam 63 penampilan sebelumnya di kompetisi tersebut.

Adapun tim tamu, Branislav Ivanovic adalah satu-satunya cedera yang diketahui absen mereka setelah tertatih-tatih melawan mantan tim Chelsea beberapa minggu lalu.

Mengingat cara kemenangan timnya melawan Southampton, Sam Allardyce mungkin tergoda untuk tampil dengan lineup awal yang sama di sini.

Jika tidak, maka orang-orang seperti Conor Gallagher, Hal Robson-Kanu dan Semi Ajayi termasuk di antara mereka yang berpotensi masuk ke tim.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, O'Shea, Bartley, Townsend; Phillips, Yokuslu, Maitland-Niles, Robinson; Pereira; Diagne


Prediksi Skor: Leicester City 2 vs 1 West Bromwich Albion

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268