Prediksi Real Sociedad Vs Athletic Bilbao , Kamis 08 April 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Real Sociedad Vs Athletic Bilbao

Prediksi Real Sociedad Vs Athletic Bilbao , Kamis 08 April 2021 Pukul 02.45 WIB

 Jurnal Dunia Saingan Basque Real Sociedad dan Athletic Bilbao saling berhadapan dalam aksi La Liga pada hari Rabu, dalam tayangan ulang final Copa del Rey pekan lalu.

Dalam pertandingan itu, Sociedad mengangkat trofi berkat kemenangan 1-0 berkat penalti Mikel Oyarzabal, dan mereka akan berusaha mengulangi prestasi itu di kandang pada hari Rabu untuk masuk ke lima besar klasemen La Liga.

Terlepas dari kemenangan final piala mereka terakhir kali, tuan rumah hari Rabu akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dalam aksi liga setelah dua kekalahan La Liga berturut-turut.

Sebelum jeda internasional, tim Imanol Alguacil menderita kekalahan telak di kandang dari tim urutan kedua Barcelona.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Gol-gol dari Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele serta dua gol dari Lionel Messi dan Sergino Dest membuat La Real menang 6-1, karena gol telat Ander Barrenetxea tidak lebih dari sekedar penghibur.

Namun, kemenangan mereka di final Copa del Rey dapat memicu perubahan haluan bagi tim Alguacil, karena mereka berusaha untuk kembali ke lima besar papan atas Spanyol.

La Real saat ini duduk di tempat ketujuh, tetapi mereka tetap hanya satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan kelima, dengan hasil imbang atau kemenangan dari permainan mereka di tangan pada hari Rabu melihat mereka naik kembali ke urutan kelima.

Itu tentu bukan tugas yang mudah bagi Alguacil dan timnya, karena mereka menyambut tim Athletic Bilbao yang akan putus asa untuk membalas budi dan mencetak kemenangan penting atas sesama klub Basque mereka.

Meskipun mengalami kekalahan mengecewakan di final Copa del Rey 2020 yang ditunda, Athletic akan memiliki kesempatan lain untuk merebut trofi hanya dalam beberapa minggu, ketika mereka menghadapi Barcelona di final 2021.

Namun, tim Marcelino telah menjalani kampanye yang agak mengecewakan dalam aksi liga sejauh ini, duduk di posisi ke-10, setelah kalah 11 dari 28 pertandingan La Liga mereka sejauh musim ini.

Mereka akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di papan atas pada hari Rabu, setelah bermain imbang dengan Eibar baru-baru ini serta hasil imbang dengan Celta Vigo dan kekalahan tipis dari Atletico Madrid.

Yuri Berchiche membuat Athletic unggul setelah hanya sembilan menit dalam hasil imbang itu, tetapi Kike segera menyamakan kedudukan bagi tim tamu dan tim Marcelino tidak mampu merebut kembali keunggulan, harus puas bermain imbang dengan tim yang duduk di urutan kedua dari bawah.

Dengan peluang ke final Copa del Rey dan persyaratan untuk mendapatkan musim domestik mereka kembali ke jalurnya, Los Leones harus putus asa untuk membalikkan peruntungan mereka dan mencatat kemenangan pertama dalam lima pertandingan di semua kompetisi saat mereka bertandang ke San Sebastian.


Sementara Alguacil seharusnya memiliki mayoritas pemain intinya, skuadnya telah dirusak oleh beberapa cedera selama musim ini.

Jon Guridi dan kiper veteran Miguel Angel Moya sama-sama terus berada di pinggir lapangan, sementara Luca Sangalli tetap absen karena cedera lutut yang berkepanjangan.

Gelandang David Silva absen dari skuad untuk pertandingan liga melawan Barcelona, ​​tetapi mantan pemain internasional Spanyol itu kembali ke starting 11 untuk final Copa del Rey, mengamankan trofi pertamanya sejak pindah dari Manchester City.

Alexander Isak akan memimpin lini depan La Real, setelah mencetak 12 gol dalam 24 pertandingan La Liga musim ini.

Dia akan didukung oleh Mikel Oyarzabal, yang mencetak gol ke-12 musim ini untuk mengamankan kemenangan final Copa del Rey dari titik penalti.

Athletic Bilbao berhasil menjaga kondisi skuad mereka pada musim ini, dengan Oier Zarraga berpotensi menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera.

Kapten Iker Muniain tampak sedih setelah kekalahan di final piala, dan dia akan sangat ingin melihat timnya kembali ke performa terbaiknya.

Pemain Spanyol itu tetap menjadi anggota penting dalam skuad Athletic, setelah mencatatkan lima gol dan empat assist dalam aksi La Liga sejauh musim ini.

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; Silva, Zubimendi, Merino; Oyarzabal, Isak, Portu

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Lopez, Vesga, Muniain; Williams, Garcia

Prediksi Skor: Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268