Tutorial

Prediksi Real Madrid vs Barcelona , Minggu 11 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Real Madrid vs Barcelona

Prediksi Real Madrid vs Barcelona , Minggu 11 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di ibu kota Spanyol pada Sabtu malam saat Real Madrid menyambut Barcelona untuk edisi terbaru El Clasico.


Los Blancos saat ini berada di urutan ketiga di papan atas Spanyol, dua poin di belakang Barca yang berada di urutan kedua, yang sekarang tertinggal dari pemimpin klasemen Atletico Madrid dengan hanya satu poin dengan sembilan pertandingan tersisa.

Tidak diragukan lagi bahwa Madrid mengalami masalah mereka selama musim 2020-21, tetapi ini adalah minggu-minggu yang berat bagi tim Zinedine Zidane, dan ini bisa menjadi akhir musim yang sangat sukses.

Tak terkalahkan di La Liga sejak akhir Januari, Los Blancos telah menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Seperti disebutkan, juara bertahan itu berada di urutan ketiga dalam klasemen, dua poin di belakang Barca yang berada di urutan kedua dan hanya tiga poin di belakang pemuncak klasemen Atletico.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Madrid menang 2-0 atas Eibar di liga akhir pekan lalu, dengan Marco Asensio dan Karim Benzema di daftar pencetak gol; Tim Zidane kuat di kandang musim ini, tetapi tiga dari empat kekalahan liga mereka pada 2020-21 terjadi di Stadion Alfredo Di Stefano.

Los Blancos beraksi di Liga Champions pada Selasa malam, sementara itu, dan mencatat kemenangan 3-1 atas Liverpool di leg pertama kontes perempat final mereka untuk membuat diri mereka berada dalam posisi yang kuat untuk maju menjelang leg kedua di Anfield pada bulan April. 14.

Madrid memasuki pertandingan dengan tim Jurgen Klopp tanpa bantuan dua bek tengah pilihan pertama mereka dalam bentuk Raphael Varane dan Sergio Ramos, tetapi Vinicius Junior mencetak dua gol dalam penampilan yang kuat dari tim ibu kota, dan mereka sekarang menjadi favorit. untuk melaju ke semifinal lainnya.

Benzema kembali dalam performa terbaiknya selama musim 2020-21, mencetak gol dalam 24 kesempatan dalam 34 penampilan di semua kompetisi, termasuk 18 gol dalam 25 pertandingan La Liga.

Kekalahan untuk Madrid pada hari Sabtu akan membuat mereka kehilangan tempat yang berharga, tetapi kemenangan akan membuat mereka dalam posisi yang kuat menjelang pertandingan melawan Getafe, Cadiz dan Real Betis sebelum akhir April.

Tim Zidane bisa, secara teori, masih memenangkan La Liga dan Liga Champions musim ini, dan itu akan menjadi jendela transfer yang sibuk untuk klub meskipun dampak finansial dari wabah virus corona, dengan Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dikatakan sebagai target utama.

Barca, sementara itu, tidak beraksi di Liga Champions selama seminggu, dengan raksasa Catalan kalah dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar kompetisi menjelang awal Maret.

Alhasil, tim asuhan Ronald Koeman harus mempersiapkan diri lebih lama untuk pertandingan ini, dengan pertandingan terakhir mereka membawa kemenangan 1-0 atas Real Valladolid di La Liga pada Senin malam.

Ousmane Dembele mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-90, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kemenangan, yang membawa raksasa Catalan itu kembali ke posisi kedua dan hanya satu poin di belakang Atletico, yang goyah pada bisnis akhir musim. .

Tidak diragukan lagi bahwa Atletico akan merasakan tekanan; Pasukan Diego Simeone akan menghadapi pertandingan tandang yang sulit melawan Real Betis pada Minggu malam, dan ada kemungkinan besar mereka akan tersingkir dari puncak divisi pada akhir akhir pekan.

Madrid akan kembali tanpa jasa Ramos karena masalah betis, sementara pertandingan juga akan datang terlalu cepat untuk Dani Carvajal, yang masih berjuang untuk mengatasi masalah paha.


Varane juga tidak tersedia karena tes virus korona positif, dan Eden Hazard telah dikeluarkan dari skuad meski membuat kemajuan dalam pemulihannya dari masalah otot.

Ada kemungkinan Zidane bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama dengan yang dibawa ke lapangan melawan Liverpool, dengan Asensio bergabung dengan Vinicius dan Benzema di sepertiga akhir lapangan.

Federico Valverde adalah opsi sebagai gelandang tambahan, tetapi pemain internasional Uruguay itu baru saja kembali dari cedera dan oleh karena itu dapat disebutkan di bangku cadangan.

Adapun Barca, Philippe Coutinho dan Ansu Fati tetap absen karena cedera lutut, sementara kiper nomor dua Neto Moura masih berjuang mengatasi masalah pergelangan kaki.

Gerard Pique telah membuat langkah besar ke depan dalam pemulihannya dari masalah lutut dan seharusnya berada di bangku cadangan, tetapi bek berpengalaman tersebut kemungkinan tidak akan memulai, yang berarti Oscar Mingueza, Frenkie de Jong dan Clement Lenglet dapat kembali tampil sebagai tiga bek.

Sergi Roberto, seperti Pique, telah masuk dalam skuad, tetapi pemain Spanyol itu kemungkinan besar tidak berada di XI, dengan Sergino Dest ditetapkan untuk mempertahankan tempatnya di starting XI sebagai bek sayap sisi kanan.

Sementara itu, diperkirakan tidak akan ada perubahan lebih lanjut, dengan Dembele bergabung dengan Antoine Griezmann dan Messi sebagai bagian dari tiga penyerang.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Mingueza, De Jong, Lenglet; Dest, Pedri, Busquets, Alba; Griezmann, Messi, Dembele


Prediksi Skor: Real Madrid 2 vs 1 Barcelona

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268