Tutorial

Marc Marquez Comeback di MotoGP Portugal!

AGEN BOLA, Kabar gembira menghampiri Marc Marquez dan para penggemarnya. The Baby Alien diizinkan comeback di MotoGP Portugal minggu depan.

Kepastian itu disampaikan tim Repsol Honda dalam pernyataan resminya, Sabtu (10/4/2021) siang WIB. Marquez mendapat izin dari tim dokter yang merawatnya untuk tampil lagi di ajang MotoGP.

"Dalam tinjauan yang dilakukan pada Marc Márquez oleh tim medis Rumah Sakit Ruber Internacional, empat bulan setelah operasi, dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva, untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, kondisi klinis yang sangat memuaskan ditemukan, dengan kemajuan yang jelas dalam proses konsolidasi tulang," begitu isi pernyataan Repsol Honda di situs resminya.

"Dalam situasi saat ini, pasien dianggap dapat kembali ke kompetisi, dengan asumsi risiko yang wajar tersirat dalam aktivitas olahraganya," jelasnya.

Lampu hijau dari tim dokter tersebut sekaligus mengakhiri penantian Marc Marquez yang absen dari balapan sejak Juli 2020. Rider asal Spanyol itu menjalani perawatan selama sembilan bulan akibat patah lengan usai crash di MotoGP Spanyol 2020.

Marquez meluapkan kebahagiaannya di media sosial. Juara dunia delapan kali itu mengaku senang sekali bisa comeback dan tak sabar menggeber motornya lagi di Portugal.

"SAYA BAHAGIA SEKALI! Kemarin saya ke dokter dan mereka memberi lampu hijau untuk kembali ke kompetisi," cuit Marquez di akun Twitter @marcmarquez93.

"Ini merupakan 9 bulan yang sulit, dengan momen-momen yang tidak pasti dan juga naik turunnya, kini saya bisa kembali menikmati passion saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao! ujarnya.

MotoGP Portugal dijadwalkan berlangsung pada 18 April mendatang. Seri ketiga MotoGP 2021 ini digelar di Sirkuit Portimao.


Share on Google Plus

About maxbet268