Prediksi Reading vs Cardiff City , Sabtu 17 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Reading vs Cardiff City

Prediksi Reading vs Cardiff City , Sabtu 17 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia Reading dan Cardiff City akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Championship ketika mereka bertemu di Stadion Madejski pada Sabtu malam.

Royals kalah 2-0 dari Watford terakhir kali dan sekarang tersingkir dari babak playoff, sementara Cardiff tujuh poin lebih buruk setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Reading memiliki margin empat poin pada paket pengejaran sebulan yang lalu, tetapi rentetan satu kemenangan dalam enam telah membuat mereka menjatuhkan klasemen ke posisi ketujuh.


Kekalahan mengecewakan pada hari Sabtu di Vicarage Road membuka pintu bagi Barnsley dan Bournemouth untuk menerkam, dan kedua belah pihak telah mengambil keuntungan penuh dari kesalahan Reading baru-baru ini.

Itu tidak berarti harapan promosi Royals sudah mati dan terkubur, karena mereka masih memiliki enam pertandingan untuk membuat selisih lima poin dari Barnsley atau Bournemouth.

Dengan kedua belah pihak tidak beraksi hingga akhir pekan nanti, pasukan Veljko Paunovic memiliki peluang untuk meningkatkan tekanan dengan kemenangan melawan Cardiff pada hari Sabtu .

Sementara performa Royals tidak konsisten selama sebulan terakhir, mereka menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Reading juga memiliki rekor yang sangat bagus melawan Cardiff, menjadi 10 tanpa kekalahan di pertandingan ini sejak November 2015, meskipun enam dari pertandingan itu berakhir dengan sempurna.

Harapan promosi Cardiff sendiri secara efektif berakhir minggu ini setelah dipatok kembali terlambat dalam hasil imbang 2-2 dengan Blackburn Rovers.

Kekalahan itu, dikombinasikan dengan kemenangan untuk Bournemouth di pertandingan tengah pekan di tangan mereka, berarti bahwa tim asuhan Mick McCarthy terpaut 12 poin dari babak playoff dengan 15 poin untuk dimainkan.

City telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan saingannya Swansea City 1-0 hampir sebulan lalu, juga kalah dari Nottingham Forest dan Sheffield Wednesday sejak itu.

Memang, tim Welsh telah kebobolan delapan gol dan mencetak dua gol di tiga pertandingan itu, yang akan dilakukan McCarthy di Berkshire pada hari Sabtu.

Namun, Yorkshireman telah kalah dalam enam pertandingan liga tandang terakhirnya melawan Reading sejak kemenangan 2-0 untuk Sunderland pada Maret 2004.


John Swift akan kembali ke tim Reading setelah absen dalam 14 pertandingan terakhir mereka karena cedera, meskipun kemungkinan itu datang dari bangku cadangan.

Michael Morrison dan Tom McIntyre adalah satu-satunya yang dikonfirmasi absen oleh tuan rumah untuk pertandingan ini, sementara Felipe Araruna tidak mungkin terlibat saat dia membangun kebugarannya.

George Puscas mendapat anggukan untuk memimpin lini depan melawan Watford, tetapi Paunovic mungkin memilih untuk pergi dengan Lucas Joao di sini. Sam Baldock dan Sone Aluko juga bersaing.

Perjalanan mengecewakan Cardiff bertepatan dengan absennya kapten Sean Morrison, yang diperkirakan tidak akan kembali melawan mantan timnya pada hari Sabtu.

Kieffer Moore telah menikmati kampanye pertama yang bagus untuk Bluebirds tetapi jelas membutuhkan istirahat, meskipun McCarthy tidak benar-benar memiliki pilihan alternatif di atas.

Harry Wilson membantu kedua gol melawan Blackburn dan harus mulai di Stadion Madejski, tetapi mungkin ada perubahan di tempat lain, dengan Joe Ralls mendorong penarikan kembali di lini tengah.

Daftar pemain awal lineup awal:
Cabral; Yiadom, Holmes, Moore, Gibson; Rinomhota, Laurent; Meite, Olise, Ejaria; Puscas

Daftar pemain awal Cardiff City:
Barang pecah belah; Nelson, Flint, Brown; Sang, Vaulks, Ralls, Ng; Wilson; Murphy, Moore


Prediksi Skor: Reading 1 vs 1 Cardiff City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268