Prediksi Napoli vs Inter Milan , Senin 19 April 2021 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Napoli vs Inter Milan

Prediksi Napoli vs Inter Milan , Senin 19 April 2021 Pukul 01.45 WIB

 Jurnal Dunia Tirai tradisional Minggu malam menjelang akhir pekan Serie A mempertemukan juara terpilih Inter Milan dan Napoli yang mengejar Liga Champions di Stadio Diego Maradona, dengan kedua belah pihak dalam performa puncak.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu Antonio Conte yang tak terbendung telah mengumpulkan 11 kemenangan beruntun di liga, sejak Januari.


Setelah Inter mengalahkan korban terakhir Cagliari Minggu lalu - membangun kembali keunggulan Serie A mereka dengan 11 poin - gelar liga pertama sejak musim 2009-10 semakin dekat.

Kisah dua bek sayap akhirnya memecah kebuntuan melawan tim Sardinia yang sedang berjuang di San Siro, ketika Matteo Darmian memanfaatkan umpan silang Achraf Hakimi yang tak tertahankan dengan 14 menit tersisa - sangat menyenangkan bagi manajernya, yang bergabung dengan tumpukan besar. merayakan pemain di lapangan.

Pasukan Antonio Conte sekarang membutuhkan maksimal 16 poin dari delapan pertandingan tersisa mereka untuk mengamankan Scudetto dan memiliki rata-rata di atas rasio dua poin per pertandingan di bagian akhir musim.

Dengan upaya mereka untuk mengakhiri pemerintahan lama rival sengit Juventus yang pasti akan membuahkan hasil, Nerazzurri sekarang dapat menargetkan rekor luar biasa mereka dari 17 kemenangan liga berturut-turut, yang dibuat pada tahun 2007, untuk mengakhiri kampanye yang spektakuler dengan penuh gaya.

Meskipun mereka akan menghadapi tim Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya akhir pekan ini, Inter telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Serie A mereka melawan Partenopei di bawah Conte, termasuk kemenangan dalam pertandingan liga terakhir mereka di Napoli - membawa rentetan panjang tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan berturut-turut. kota selatan untuk menutup.

Ketika tim bertemu di Milan awal musim ini, Inter meraih kemenangan tipis berkat penalti yang dikonversi oleh pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku, saat tim Neapolitan itu menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah pemecatan Lorenzo Insigne di babak kedua. Dengan kedua belah pihak masih sangat termotivasi untuk mencapai tujuan mereka di tahap akhir musim, juara yang menunggu dapat mengharapkan pertempuran yang sama kuatnya pada kesempatan ini.

Setelah mengatasi masa sulit di mana masa depannya - masih jauh dari pasti - dan penampilan timnya secara rutin dipertanyakan, Gennaro Gattuso telah membawa Napoli ke dalam jarak menyentuh empat besar sejak keluar dari Liga Europa pada Februari.

Mantan pembawa standar AC Milan itu sekarang bertemu dengan rival lamanya Inter, dengan kedua tim tampil di tiga besar kategori 'lari jarak jauh' di Serie A musim ini. Sekali lagi, Inter (34) dan Napoli (31) memuncaki daftar gol terbanyak yang tercatat dalam 30 menit terakhir permainan - ukuran lain dari komitmen yang ditimbulkan oleh kedua tim manajemen.

Namun, rata-rata poin per pertandingan terendah Gattuso sebagai manajer terjadi saat melawan Nerazzurri (hanya 0,17) dan mantan kolega tim nasional Conte adalah salah satu dari dua manajer - bersama dengan potensi penggantinya pasca-musim Max Allegri - melawan siapa Calabrian yang berapi-api. telah kalah di setiap kesempatan.

Untuk mematahkan mantra itu, tim Napoli saat ini harus melanjutkan performa yang kuat di kedua ujung lapangan, di mana mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan memperpanjang rekor mencetak setidaknya sekali di setiap pertandingan. tahun ini.

Mencetak gol terlambat dalam kemenangan 2-0 Azzurri atas Sampdoria pekan lalu, striker yang dibeli dengan harga mahal Victor Osimhen terus membayar biaya transfernya yang besar, karena pemain internasional Nigeria itu telah mencetak gol secara teratur pada bulan lalu setelah akhirnya mengatasi serangkaian cedera dan penyakit.


Penyerang Belgia yang sudah lama melayani Dries Mertens juga telah mengantongi tiga gol dan membantu sekali dalam empat putaran terakhir, menghilangkan tekanan dari kapten pencetak gol terbanyak Lorenzo Insigne di sepertiga akhir dan sekarang berpotensi mengajukan beberapa pertanyaan sulit kepada lini belakang Inter. .

Napoli telah mengonfirmasi bahwa kiper David Ospina mengalami cedera otot bisep saat mengalahkan Sampdoria akhir pekan lalu, dengan kiper berusia 32 tahun itu sekarang mungkin absen hingga akhir bulan, sehingga Alex Meret akan menggantikan posisi terakhir tim tuan rumah. pertahanan.

Kekhawatiran sesama cedera Piotr Zielinski kembali berlatih penuh pada Kamis, menyusul kekhawatiran bahwa cedera otot internasional Polandia akan membuatnya absen, dan harus mulai di unit pendukung tiga orang di belakang striker dalam bentuk Victor Osimhen.

Tak lama setelah kembalinya yang ditunggu-tunggu dari cedera, pemain sayap Meksiko Hirving Lozano tidak tersedia untuk seleksi, karena ia menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, dengan Matteo Politano karena itu akan melanjutkan di sebelah kanan.

Fabian Ruiz dan Diego Demme diperkirakan akan membentuk pasangan lini tengah Gennaro Gattuso, karena Tiemoue Bakayoko kembali ditakdirkan untuk absen di tengah spekulasi bahwa masa pinjamannya di Napoli mungkin tidak diperpanjang.

Inter melakukan perjalanan ke selatan tanpa masalah cedera serius, karena hanya bek cadangan Aleksandr Kolarov yang diperkirakan absen karena masalah otot.

Setelah meleset dari urutan kekuasaan dan kemudian menjalani operasi meniskus, Arturo Vidal absen melawan Cagliari.

Meskipun membuat bangku sebelumnya dan harus tampil di antara pemain pengganti kali ini.

Sementara itu, bek sayap enam gol Achraf Hakimi siap untuk kembali ke tim utama pada hari Minggu, dengan pemenang pertandingan minggu lalu Matteo Darmian paling rentan terhadap pemotongan, dan Ivan Perisic dapat dipertimbangkan untuk menggantikan opsi yang lebih defensif dari Ashley Young di sisi berlawanan.

Setelah istirahat yang jarang, Lautaro Martinez akan kembali ke starting XI dengan mengorbankan Alexis Sanchez; mengulangi kemitraan luar biasa dengan Romelu Lukaku di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Muda; Martinez, Lukaku


Prediksi Skor: Napoli 1 vs 1 Inter Milan

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268