Prediksi Atletico Madrid vs Eibar , Minggu 18 April 2021 Pukul 21.15 WIB

 Prediksi Atletico Madrid vs Eibar

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar , Minggu 18 April 2021 Pukul 21.15 WIB

 Jurnal Dunia ~  Top akan berada di posisi terbawah di La Liga akhir pekan ini saat Atletico Madrid menyambut Eibar di Wanda Metropolitano, dengan kedua tim putus asa untuk mengamankan ketiga poin tetapi untuk alasan yang sangat berbeda.

Atletico saat ini berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari urutan kedua Real Madrid, sementara Eibar menempati posisi ke-20, empat poin dari posisi aman ke-17 dengan delapan pertandingan tersisa.


Tidak diragukan lagi bahwa Atletico akan merasakan panas di puncak klasemen, dan tampaknya raksasa ibu kota itu tersandung pada tahap terburuk musim ini.

Pasukan Diego Simeone telah menjadi tim yang menonjol di La Liga untuk periode yang lama musim ini, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan domestik terakhir mereka, yang termasuk kekalahan 1-0 dari Sevilla pada 4 April.

Atletico, yang berbagi poin dengan Real Betis terakhir kali, masih bertanggung jawab atas nasib mereka sendiri, unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di urutan kedua di puncak.

Barcelona di urutan ketiga hanya berjarak dua poin dari puncak, dan Sevilla yang berada di urutan keempat akan pindah ke dalam tiga poin dari tempat pertama jika mereka berhasil mengatasi Real Sociedad pada sore hari.

Raksasa ibu kota memiliki rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, mengumpulkan 36 poin dari 15 pertandingan mereka, sementara mereka kehabisan pemenang 2-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Eibar untuk pertandingan sebaliknya pada bulan Januari.

Eibar telah hadir di divisi teratas Spanyol sejak mendapatkan promosi pada akhir musim 2013-14, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mereka menghadapi pertempuran serius untuk mempertahankan status mereka di level ini.

Pasukan Jose Luis Mendilibar saat ini menopang divisi, dengan hanya mengumpulkan 23 poin dari 30 pertandingan mereka, sementara mereka akan memasuki pertandingan hari Minggu dalam performa yang mengecewakan.

Eibar tanpa kemenangan di La Liga sejak awal Januari dan telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Levante dalam dua pertandingan terakhir mereka.


Los Armeros hanya berjarak empat poin dari posisi aman di posisi ke-17, dan masih ada lebih dari cukup waktu untuk keluar dari tiga terbawah sebelum musim berakhir.

Tim asuhan Mendilibar sebenarnya tampil lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, dengan 14 dari 23 poin mereka tandang, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Atletico akan kembali tanpa bantuan Luis Suarez akhir pekan ini karena masalah betis, sementara Joao Felix tidak mungkin tersedia, dengan penyerang tersebut mengalami masalah pergelangan kaki.

Pasukan Simeone berharap Kieran Trippier akan mengatasi cedera punggung untuk memulai, sementara Mario Hermoso diharapkan untuk tampil di belakang meski mengalami cedera saat latihan.

Marcos Llorente diskors untuk hasil imbang dengan Betis tetapi harus kembali ke samping, sementara kurangnya pilihan di sepertiga akhir bisa membuat Thomas Lemar tampil lebih jauh ke depan.

Adapun Eibar, Pape Diop tidak tersedia karena ia menjalani skorsing satu pertandingan, sementara daftar cedera panjang termasuk Yoshinori Muto, Pedro Bigas, Rober Correa, Edu Exposito dan Recio.

Penyerang Sevilla pinjaman Bryan Gil tersedia setelah menjalani skorsing melawan Levante, tetapi pemain internasional Spanyol itu memiliki masalah paha dan karenanya bisa mulai dari bangku cadangan.

Sergi Enrich dan Kike harus kembali tampil di posisi menyerang untuk para pejuang, sementara Kevin Rodrigues mungkin akan menjadi starter di area yang luas.

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Koke, Saul, Carrasco; Lemar, Correa, Llorente

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Yoel; Pozo, Oliveira, Arbilla, Cote; Inui, Garcia, Alvarez, Rodrigues; Kike, Enrich


Prediksi Skor: Atletico Madrid 1 vs 1 Eibar

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268