Tutorial

Prediksi Manchester United vs Burnley, Minggu 18 April 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Manchester United vs Burnley

Prediksi Manchester United vs Burnley, Minggu 18 April 2021 Pukul 22.00 WIB

 Jurnal Dunia Manchester United bisa mengambil langkah besar untuk mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan ketika mereka menjamu Burnley di Old Trafford pada Minggu sore.

Setan Merah berada di posisi 14 dan 30 poin lebih baik daripada tim tamu mereka di tabel Liga Premier, tetapi telah menemukan The Clarets sebagai tim bogey yang tidak mungkin di kandang sendiri dalam beberapa tahun terakhir.

Pada pandangan pertama, pertandingan kandang melawan tim Burnley tidak terlalu jauh dari bahaya tetapi dengan bantalan yang nyaman di zona degradasi tampak seperti pertandingan yang baik bagi Man United karena mereka berusaha untuk secara matematis mengamankan tempat empat besar.

Namun, Clarets memenangkan pertandingan yang sesuai musim lalu dan tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir Liga Premier ke Old Trafford, imbang tiga lainnya.

Pasukan Sean Dyche menemukan diri mereka dalam posisi yang tidak mungkin untuk menjadi tim kedua dalam sejarah Liga Premier yang menghindari kekalahan dalam lima pertandingan tandang berturut-turut melawan Man United, dengan Chelsea dari tahun 1994 hingga 1998 satu-satunya tim lain yang mencapai prestasi itu.

Memang, tim tuan rumah telah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua klub ini, dan kemenangan lain untuk Burnley akan membuat mereka menang dalam pertandingan tandang berturut-turut melawan Man United untuk pertama kalinya sejak 1962.

Setan Merah juga belum menyelesaikan liga dua kali lipat atas Burnley sejak 1975-76, jadi ada alasan bagi mereka untuk mewaspadai pengunjung mereka meskipun ada jurang pemisah antara kedua belah pihak di klasemen.

Meski begitu, tidak ada keraguan bahwa tuan rumah akan pergi ke pertandingan sebagai favorit kuat untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut di liga - sesuatu yang belum berhasil mereka lakukan sejak memenangkan enam pertandingan pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mengalahkan pendahulunya Jose Mourinho dalam pertandingan liga terakhir mereka saat Man United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1, yang semakin memperkuat tempat mereka di empat besar menuju minggu-minggu terakhir musim ini.

Perang kata-kata berikutnya antara Solskjaer dan Mourinho - yang dilanjutkan dengan kritik pedas Paul Pogba terhadap mantan manajernya pada minggu itu - mungkin telah mencuri banyak berita utama sejak itu, tetapi Solskjaer dapat dengan senang hati membiarkan bentuk timnya di lapangan melakukan yang terbaik. dari pembicaraan.

Kemenangan pada hari Minggu akan mengangkat Man United 12 poin dari tempat kelima dengan hanya enam pertandingan tersisa musim mereka dan, dengan Liverpool dan Leicester City satu-satunya tim di sembilan besar saat ini yang masih menghadapi musim ini, mereka akan yakin untuk menyelesaikan pekerjaan itu. cukup nyaman dari posisi itu.


Bahkan jika ada keruntuhan yang luar biasa dalam pergolakan akhir musim, Setan Merah memiliki rute yang semakin menjanjikan ke Liga Champions musim depan setelah membukukan pertemuan semifinal Liga Europa dengan Roma berkat kemenangan agregat 4-0 atas. Granada.

Man United mengamankan kemajuan mereka dengan sedikit keributan, memenangkan kedua leg 2-0, tetapi mereka tidak membuat segalanya semudah bagi diri mereka sendiri di Liga Premier pada umumnya.

Kemenangan akhir pekan lalu atas Spurs adalah kali kesembilan mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang di papan atas musim ini - hanya Newcastle pada 2001-02 yang menghasilkan lebih banyak kemenangan comeback dalam satu musim dalam sejarah kompetisi - sementara itu juga membawa mereka hingga 28. poin diselamatkan dari kehilangan posisi - ambil itu dan Man United akan duduk di urutan ke-14, hanya dua poin di atas Burnley.

Sementara Solskjaer ingin menghindari ketertinggalan begitu sering, jika itu terjadi lagi akhir pekan ini maka mereka akan percaya diri untuk mengubahnya sekali lagi, terutama karena Burnley telah membuang keunggulan di kedua pertandingan terakhir mereka.

The Clarets unggul dua gol melawan Southampton sebelum jatuh ke kekalahan 3-2, dan kemudian akhir pekan lalu kalah 2-1 di kandang dari Newcastle United meski memimpin dengan sisa waktu lebih dari setengah jam.

Kekalahan itu menjadikannya hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Premier untuk Burnley, meskipun empat hasil imbang pada waktu itu telah membuat mereka berada di jangkauan zona degradasi.

Dyche akan tahu bahwa mereka belum cukup aman, tetapi keunggulan tujuh poin mereka atas Fulham berarti bahwa mereka juga tidak dalam bahaya langsung dan lima poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka seharusnya cukup untuk mengamankan satu musim lagi sepak bola Liga Premier.

Apakah Dyche akan melihat ke belakang sebagai kesuksesan lain adalah masalah yang berbeda; The Clarets telah kalah dalam banyak pertandingan liga musim ini seperti yang mereka lakukan sepanjang musim lalu, sementara mereka sembilan poin lebih buruk daripada pada tahap yang sama pada 2019-20.

Bos Burnley tidak merahasiakan rasa frustrasinya atas kurangnya investasi dalam skuad, dan dengan kelangsungan hidup menjadi prioritas nomor satu mereka setiap musim, dia tidak diragukan lagi akan puas untuk mengalahkan penurunan itu sekali lagi.

Burnley tiba di Old Trafford tidak hanya dengan rekor bagus di lapangan, tetapi juga telah menang di klub seperti Arsenal, Liverpool dan Everton di liga musim ini.

Secara keseluruhan, rekor tandang mereka musim ini tidak bagus - hanya dua tim yang meraih lebih sedikit poin di laga tandang - tetapi mereka bergantian antara menang dan kalah dalam pertandingan tandang.

saat pergantian tahun dan, jika pola itu berlanjut akhir pekan ini, maka mereka akan mengklaim kemenangan terkenal lainnya di Old Trafford.

Marcus Rashford ditinggalkan di bangku cadangan pada pertandingan kedua hari Kamis melawan Granada karena sedikit masalah kebugaran, tetapi dia diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk memulai pertandingan ini.

Itu bisa berarti bahwa Mason Greenwood keluar dari starting XI lagi, meski mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Premier.

Man United bisa saja tanpa Anthony Martial hingga akhir musim setelah ia menderita cedera lutut saat menjalani tugas internasional bersama Prancis.


Edinson Cavani telah melangkah untuk memimpin barisan saat dia absen, dan penampilan pemain Uruguay itu telah menyebabkan lebih banyak panggilan baginya untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Luke Shaw dan Harry Maguire harus kembali ke starting XI setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing, sementara Scott McTominay dan Dean Henderson - yang terakhir tampaknya telah melompati David de Gea sebagai kiper pilihan pertama Solskjaer - juga akan mendorong penarikan kembali.

Eric Bailly dan Phil Jones adalah satu-satunya masalah cedera lainnya bagi tuan rumah.

Burnley, di sisi lain, berkeringat karena kebugaran Nick Pope, yang diakui Dyche sebagai "menyentuh dan pergi" untuk permainan saat ia terus pulih dari cedera bahu.

Bailey Peacock-Farrell bersiaga untuk mengisi sekali lagi jika Pope absen, sementara Clarets juga bisa tanpa Dwight McNeil, yang diragukan karena cedera.

Ashley Barnes, Robbie Brady dan Kevin Long tetap absen, tetapi Jay Rodriguez kembali tersedia jika Dyche berusaha mengubah segalanya dalam serangan.

Bos Burnley mungkin memutuskan untuk tetap percaya dengan dua pemain yang menjadi starter melawan Newcastle, dengan Chris Wood telah mencetak gol dalam dua kunjungan terakhirnya di Liga Premier ke Old Trafford dan Matej Vydra telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga terakhirnya - sebagai sebanyak yang dia miliki di 53 sebelumnya sebelum itu.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Peacock-Farrell; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Kayu, Vydra


Prediksi Skor: Manchester United 1 vs 1 Burnley

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia



Share on Google Plus

About maxbet268