Tutorial

Prediksi Arsenal vs Fulham , Minggu 18 April 2021 Pukul 19.30 WIB

 Prediksi Arsenal vs Fulham

Prediksi Arsenal vs Fulham , Minggu 18 April 2021 Pukul 19.30 WIB

 Jurnal Dunia Arsenal akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu rival London Fulham di Liga Premier pada hari Minggu.

Gunners telah menemukan sedikit momentum di titik kunci musim ini, sedangkan Fulham telah kehilangan empat pertandingan liga berturut-turut dan sedang menuju degradasi.

Dengan tekanan menyusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan pekan lalu di pertandingan kandang, Arsenal mengubah gaya untuk menepis Slavia Prague 4-0 di pertandingan kedua hari Kamis.

Pasukan Mikel Arteta menghasilkan masterclass menyerang di babak pertama, mencetak tiga gol dalam enam menit - setelah satu dianulir - untuk maju 5-1 secara agregat.


Kemenangan itu, setelah kemenangan 3-0 di Sheffield United di liga, memastikan bahwa kampanye Arsenal tetap hidup dengan enam minggu tersisa.

Semifinal Liga Europa mendatang dengan Villarreal Unai Emery tentu saja akan menjadi prioritas bagi Arsenal, tetapi mereka memiliki dua pertandingan liga untuk dimainkan sebelum itu.

Gunners terpaut tujuh poin dari tempat keenam, yang mungkin belum cukup untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Eropa, jadi Arteta belum akan mengibarkan bendera putih.

Namun, tidak sejak Januari Arsenal memenangkan pertandingan liga berturut-turut, dan mereka juga telah kalah delapan kali di kandang dalam kompetisi musim ini - yang terbanyak sejak 1929-30.

Itu adalah sesuatu yang Fulham harus manfaatkan sepenuhnya jika mereka ingin memiliki harapan untuk menghindari degradasi.

Setelah berminggu-minggu pembicaraan positif dan harapan nyata untuk menyalip Newcastle United, nasib Cottagers sekarang tampaknya telah disegel menyusul hasil selama seminggu terakhir.

Pasukan Scott Parker kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pekan lalu, meninggalkan celah ke posisi aman dengan enam poin setelah peningkatan performa untuk Newcastle, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Sekarang sudah empat kekalahan berturut-turut untuk Fulham - sebanyak yang mereka derita di 17 sebelumnya - dan mereka masih memiliki pertandingan melawan Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang akan datang.

Ini juga bisa dibilang pertandingan yang paling tidak disukai oleh Cottagers, karena mereka kalah dalam enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Arsenal, kebobolan 18 kali dan hanya mencetak tiga gol.

Faktanya, Arsenal tidak pernah kalah di kandang melawan Fulham dalam 29 pertemuan sebelumnya, yang lebih dari yang mereka hadapi di kandang tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan pada hari Kamis bahwa dia baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena malaria, menjelaskan ketidakhadirannya untuk dua pertandingan terakhir Arsenal.


Kapten klub akan kembali duduk untuk yang satu ini, sementara David Luiz dan Kieran Tierney adalah dua pemain lain yang dikonfirmasi absen karena cedera. Martin Odegaard juga merupakan keraguan besar.

Granit Xhaka telah mengisi dengan baik di bek kiri dengan absennya Tierney, sementara Rob Holding dan Pablo Mari telah memberikan stabilitas di belakang tanpa Luiz.

Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka pulih dari cedera untuk memainkan peran penting dalam kemenangan melawan Slavia, tetapi Arteta tidak mungkin ingin menekan salah satu pemain terlalu keras.

Adapun Fulham, mereka berkeringat pada kebugaran Ademola Lookman setelah peminjam RB Leipzig gagal melepaskan pukulan tepat waktu untuk kekalahan dari Wolves pekan lalu.

Aleksandar Mitrovic diharapkan untuk memulai dengan cara apa pun, setelah merebut pemain seperti Ivan Cavaleiro dan Josh Maja dalam urutan kekuasaan.

Namun, Mitrovic telah bermain di lebih banyak derby Liga Premier London tanpa pernah berakhir di sisi kemenangan daripada pemain lain dalam sejarah kompetisi, kalah 14 dari 16.

Tom Cairney pasti keluar dari perjalanan ke Stadion Emirates ini, sementara itu, dan Marek Rodak adalah keraguan cedera mereka yang diketahui lainnya.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Memegang, Mari, Xhaka; Partey, Elneny; Willian, Ceballos, Martinelli; Lacazette

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Tete, Lemina, Reed, Robinson; Cordova-Reid, Loftus-Cheek; Mitrovic


Prediksi Skor: Arsenal 2 vs 1 Fulham

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268