Tutorial

Prediksi Manchester City Vs Borussia Dortmund , Rabu 07 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Manchester City Vs Borussia Dortmund

Prediksi Manchester City Vs Borussia Dortmund , Rabu 07 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Pengejaran Manchester City untuk empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya berlanjut pada hari Selasa ketika mereka menyambut Borussia Dortmund di Stadion Etihad untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions mereka.

Pasukan Pep Guardiola dengan mudah mengatasi Borussia Monchengladbach untuk melaju ke delapan besar, sementara Dortmund bekerja keras dalam pertarungan mereka dengan Sevilla, tetapi mereka akhirnya melewati batas untuk mengatur pertandingan dengan City.

Pep Guardiola telah meremehkan peluang Man City untuk mengamankan satu kuartet trofi musim ini, tetapi pemimpin Liga Premier semakin dekat ke mahkota pertama mereka musim ini setelah menang 2-0 yang dominan di Leicester City pada Sabtu malam.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


City tidak dapat membuat dominasi mereka dihitung dalam 45 menit pertama, tetapi serangan di babak kedua dari Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus membuat pemimpin yang melarikan diri itu unggul 17 poin di puncak peringkat, dan empat kemenangan lagi dari tujuh pertandingan tersisa akan terlihat. mereka merebut mahkota dari Liverpool setelah musim yang fenomenal.

Dominasi Guardiola di Liga Premier telah terbukti selama beberapa tahun terakhir, tetapi mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu masih menunggu mahkota Liga Champions pertama yang sulit dipahami di Etihad, dan raksasa Manchester telah melihat perjalanan Eropa mereka berakhir pada kuartal tersebut. -final tiga musim berturut-turut.

Namun, kemenangan agregat 4-0 rutin atas Monchengladbach membuat City lolos ke delapan besar turnamen sebelum jeda internasional, dan tim Guardiola kini telah mencatat tujuh clean sheet Liga Champions berturut-turut.

Hanya Arsenal di musim 2005-06 yang menikmati perjalanan lebih lama tanpa pertahanan mereka dilanggar dalam kompetisi, dan City juga menikmati bermain dengan tim Bundesliga, karena mereka telah mengalahkan 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan tim Jerman di Liga Champions. , tetapi Dortmund dan penyerang tengah mereka yang sangat didambakan berniat mengecewakan mereka minggu ini.

Erling Braut Haaland bersiap untuk mengunjungi salah satu dari banyak pengagumnya minggu ini, saat pemain internasional Norwegia itu melangkah keluar ke lapangan tempat pria yang bisa dia gantikan - Sergio Aguero - telah menjadi bintangnya selama 10 tahun terakhir.

Haaland telah memecahkan rekor waktu tercepat untuk mencetak 20 gol di Liga Champions, dan setelah mencetak gol dalam enam penampilan kontinental terakhirnya untuk Dortmund, ia dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Edinson Cavani dan Ruud van Nistelrooy. jika dia mencetak gol untuk pertandingan ketujuh berjalan di Etihad.

Itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan melawan barisan belakang City yang tangguh, dan Dortmund juga menjalani pertandingan ini menyusul hasil yang mengkhawatirkan di Bundesliga, ketika Haaland bermain imbang sementara Andre Silva muncul dengan gol penentu kemenangan untuk Eintracht Frankfurt dalam kemenangan 2-1. untuk pihak Adi Hutter pada hari Sabtu.

Dengan finis empat besar tampaknya semakin tidak mungkin bagi pasukan Edin Terzic, mereka entah bagaimana harus berusaha keras di Liga Champions musim ini, tetapi Hitam dan Kuning belum melaju melewati tahap perempat final sejak musim 2012-13, dimana Bayern Munich mengalahkan mereka di final.


Selain itu, tim Terzic telah gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir Liga Champions mereka dan baru saja melewati Sevilla di babak 16 besar, karena kemenangan tandang 3-2 mendahului hasil imbang 2-2 di leg kedua. untuk melihat Dortmund maju 5-4 secara agregat.

Dortmund melakukan perjalanan ke Inggris tak terkalahkan dalam tujuh di Liga Champions, dan kedua belah pihak telah bertemu dua kali sebelumnya di penyisihan grup 2012-13, di mana Man City menahan Dortmund untuk bermain imbang 1-1 di kandang sebelum kalah 1-0. di Jerman.

Guardiola sekali lagi diberkati dengan kontingen yang fit sepenuhnya dan tersedia untuk leg pertama, tetapi Joao Cancelo dan Fernandinho keduanya akan absen dari leg kedua jika mereka bermain dan mendapatkan kartu kuning pada hari Selasa.

Yang terakhir kemungkinan akan keluar untuk Ilkay Gundogan yang kembali, tetapi Cancelo harus mendapatkan tempat di pertahanan di depan Kyle Walker, dan Mendy tidak ingin diturunkan setelah pembukaannya yang diambil dengan baik melawan Leicester.

Bernardo Silva dan Raheem Sterling keduanya kemungkinan akan kembali menyerang, sementara Phil Foden adalah kandidat lain yang akan dirotasi ke samping, karena tidak ada risiko yang harus diambil alih kebugaran yang akan segera menjadi agen bebas Sergio Aguero.

Mantan bintang muda Man City Jadon Sancho tidak akan memainkan peran apa pun melawan mantan majikannya karena masalah paha, meski ada optimisme atas kesediaannya untuk leg kedua pada 14 April.

Bek terkait Arsenal Dan-Axel Zagadou dan Axel Witsel juga menempati tempat di ruang perawatan, sementara Nico Schulz kemungkinan akan kehilangan tempatnya di bek kiri ke Raphael Guerreiro setelah gol bunuh diri pada akhir pekan.

Haaland juga satu kartu kuning lagi dari larangan tetapi tidak akan pernah dicabut untuk permainan ini, sementara Jude Bellingham dan Emre Can sama-sama akan berharap mendapatkan mulai saat mereka kembali ke tanah Inggris.

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Silva, Sterling, Foden

Daftar pemain awal Borussia Dortmund:
Hitz; Bisa, Akanji, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham, Dahoud; Hazard, Haaland, Reus


Prediksi Skor: Manchester City 4-1 Borussia Dortmund

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268