Prediksi AS Monaco Vs Metz , Selasa 06 April 2021 Pukul 23.45 WIB

 Prediksi AS Monaco Vs Metz

Prediksi AS Monaco Vs Metz , Selasa 06 April 2021 Pukul 23.45 WIB

 Jurnal Dunia Hanya tiga hari setelah mengunci klakson di Ligue 1, Monaco dan Metz bersiap untuk bertarung di babak 16 besar Coupe de France di Stade Louis II pada Selasa malam.

Harapan gelar Niko Kovac menyerbu ke kemenangan 4-0 atas Les Grenats pada akhir pekan, karena gol dari Wissam Ben Yedder (2), Cesc Fabregas dan Kevin Volland memberikan peluang gelar Monaco untuk dunia yang baik.

Alis terangkat sekali lagi ketika Ben Yedder dicadangkan untuk Stevan Jovetic untuk kunjungan Metz akhir pekan, tetapi striker bintang Monaco menghasilkan cameo 30 menit yang luar biasa untuk memastikan bahwa Monaco akan melaju menuju kemenangan melawan lawan mereka yang akan datang di akhir pekan.

Setelah dibawa ke lapangan permainan ketika timnya sudah unggul 2-0, Ben Yedder mencetak dua gol dalam 12 menit - dengan satu gol dari titik penalti - setelah rekan serangnya Volland dan starter langka Fabregas sudah menemukan bagian belakang bersihkan secara berurutan selama babak kedua menampilkan dominasi menyerang.

Dengan Lyon gagal mengatasi Lens pada hari yang sama, tim Kovac naik ke posisi ketiga dengan kemenangan luar biasa mereka atas Metz, dan kekalahan Paris Saint-Germain dari pemimpin klasemen Lille membuat Monaco hanya terpaut satu poin dari sang juara bertahan menjelang apa yang dijanjikan. kesimpulan yang mendebarkan untuk perburuan gelar Ligue 1.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Liga dan piala ganda tentu saja menjadi kemungkinan bagi Monaco musim ini, dan fokus mereka sekarang beralih ke Coupe de France, di mana mereka telah menyingkirkan Grenoble Foot 38 dan Nice dari turnamen tanpa mencetak gol saat mereka berusaha mencapai final. untuk pertama kalinya sejak 2010.

Pertahanan tangguh Kovac sekarang telah menjaga empat clean sheet berturut-turut di semua kompetisi - serta enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Strasbourg - jadi kemenangan langsung menuju perempat final adalah tidak kurang dari pengikut setia Monegasques akan menuntut melawan oposisi akrab.

Kartu merah telat untuk kapten John Boye membuat cedera untuk Frederic Antonetti di Stade Louis II, sebagai upaya bertekad timnya untuk menjaga Monaco di babak pertama akhirnya sia-sia menyusul kesibukan Les Monegasques di babak kedua.

Les Grenats sekarang telah mengirim tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan kandang 3-1 yang sama menyedihkan dari Rennes sebelum jeda internasional, dan mereka hanya mengambil satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas dalam pukulan besar bagi harapan Eropa mereka yang cepat berlalu.

Metz masih menjadi pesaing yang realistis untuk tempat kelima dan terakhir benua, tetapi mereka sekarang menemukan diri mereka terpaut tujuh poin dari Lens saat mereka menempati tempat kesembilan di klasemen, dan pertandingan mendatang dengan Lille dan PSG akhir bulan ini dapat memadamkan ambisi apa pun dalam satu musim. Eropa untuk Les Grenats.

Sejak awal Maret, satu-satunya kemenangan Metz adalah mengalahkan Valenciennes 4-0 di Piala Prancis, dan pasukan Antonetti juga mengalahkan Amiens 2-1 untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar, di mana mereka tersingkir dua kali dalam pertandingan. tiga musim terakhir.

Metz telah meningkatkan hasil akhir mereka yang suram di Coupe de France 2019-20, di mana FC Rouen 1899 mengirim mereka ke babak ketiga, tetapi mereka belum mencapai perempat final kompetisi piala utama Prancis sejak kampanye 2007-08 dan itu tidak mungkin untuk berubah melawan pakaian Monaco yang kejam, yang akan berharap melihat sambaran petir dua kali di Stade Louis II minggu ini.


Fabregas menangkap peluangnya dengan kedua tangannya saat Aurelien Tchouameni yang diskors menyaksikan pertandingan melawan Metz, tetapi pemain berusia 21 tahun yang beristirahat dengan baik tersedia untuk permainan ini dan bisa langsung kembali ke lini tengah.

Ben Yedder pasti harus disambut kembali ke starting XI pertama setelah dua pertandingan pengganti berturut-turut, sementara sesama penyerang Gelson Martins juga kembali dari cedera lutut jangka panjang pada akhir pekan, tetapi Krepin Diatta adalah kandidat yang lebih mungkin untuk dirotasi. ke dalam serangan itu.

Kovac akan mengeluarkan tim yang kuat tetapi kemungkinan akan mengambil kesempatan ini untuk memanfaatkan sumber dayanya di bangku cadangan, yang berarti bahwa orang-orang seperti Florentino dan Fode Ballo-Toure dapat berharap mendapatkan penghasilan mulai minggu ini.

Namun, Ruben Aguilar akan absen setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, sementara Sofiane Diop telah menjalani operasi patah tulang tangan dan juga tidak bisa dihubungi.

Manajer Metz Antonetti dapat memilih untuk memasukkan Mamadou Fofana ke dalam posisi tiga bek saat Boye menjalani skorsingnya, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, kiper pilihan pertama Alexandre Oukidja kembali dalam daftar setelah larangan empat pertandingannya.

Oukidja pasti akan menggantikan Marc-Aurele Caillard di antara posisinya minggu ini, tetapi Kevin N'Doram dan Lamine Gueye menderita cedera paha dan kaki pada akhir pekan dan sangat tidak mungkin untuk kembali ke piala.

Antonetti masih memiliki banyak pilihan, dengan Thomas Delaine, Victorien Angban dan Vagner semua kandidat untuk memulai untuk pengunjung yang tidak tampil bagus.

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Ballo-Toure; Florentino, Tchouameni, Fabregas; Diatta, Ben Yedder, Volland

Metz kemungkinan lineup awal:
Oukidja; Kouyate, Fofana, Bronn; Centonze, Angban, Maiga, Delaine; Boulaya; Vagner, Leya Iseka

Prediksi Skor: AS Monaco 3-0 Metz

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268