Tutorial

Prediksi Jahn Regensburg Vs Werder Bremen , Rabu 07 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Jahn Regensburg Vs Werder Bremen

Prediksi Jahn Regensburg Vs Werder Bremen , Rabu 07 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia Jahn Regensburg menghadapi Werder Bremen di perempat final DFB-Pokal pada hari Rabu.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung bulan lalu, tetapi ditunda karena wabah COVID-19 di skuad Jahn.

Ini adalah pertama kalinya dalam seluruh sejarah Jahn bahwa mereka mencapai delapan besar piala domestik Jerman.

Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi klub yang bersaing di kasta keempat sepak bola Jerman pada 2016, terutama setelah mengalahkan tim Bundesliga FC Koln melalui adu penalti di babak sebelumnya.

Dipimpin oleh mantan pemain mereka Mersad Selimbegovic, Jahn saat ini berjuang untuk bertahan di divisi kedua, karena mereka unggul lima poin dari zona aman dengan delapan pertandingan tersisa di Bundesliga 2 musim ini.

Sementara bertahan hidup adalah tujuan utama klub musim ini, peluang untuk mencapai semifinal DFB-Pokal dengan mengalahkan Werder Bremen pada hari Rabu adalah jenis kesempatan yang harus ditunggu oleh klub sebesar mereka selama beberapa tahun untuk mendapatkannya lagi.

Hanya Bayern Munich yang memenangkan DFB-Pokal lebih banyak dari enam gol Bremen dalam sejarah mereka, dengan Florian Kohfeldt berharap untuk menambah jumlah itu di akhir musim ini.

Setelah hanya bertahan dari degradasi di Bundesliga setelah mengatasi Heidenheim dalam playoff musim lalu, Kohfeldt tampaknya telah membimbing Bremen ke tempat aman kali ini, dengan selisih tujuh poin saat ini antara mereka dan Koln yang berada di urutan ke-16.

Dengan demikian, pertandingan hari Rabu melawan Jahn kemungkinan akan menjadi prioritas jangka pendek pemain berusia 38 tahun itu. Memang, Bremen memiliki sejarah yang membanggakan dalam kompetisi ini, dengan keberuntungan tampaknya di pihak mereka musim ini setelah bermain imbang empat kali berturut-turut di luar Bundesliga.

Namun, Kohfeldt akan berusaha untuk menjaga agar tidak berpuas diri dalam barisannya menjelang perjalanan ke Regensburg pada hari Rabu, dengan maju ke semifinal jauh dari formalitas.

Jahn mungkin tanpa bek Scott Kennedy dan Sebastian Nachreiner karena cedera.

Karena itu, Jan Elvedi, yang merupakan saudara dari bek Borussia Monchengladbach Nico, akan memikul tanggung jawab besar di jantung pertahanan timnya.

Bremen, sementara itu, kemungkinan akan bepergian tanpa Nick Woltemade, Milos Veljkovic, Ilia Gruev dan Luca Plogmann karena cedera.

Kohfeldt mungkin ingin menyegarkan segalanya setelah tiga kekalahan berturut-turut di liga, dengan Joshua Sargent kembali ke tim setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Stuttgart.

Jahn Regensburg kemungkinan lineup awal:
Meyer; Saller, Palionis, Elvedi, Beste; George, Gimber, Besuschklow, Stolze; Otto, Caliskaner

Kemungkinan lineup awal Werder Bremen:
Pavlenka; Gebre Selassie, Toprak, Friedl, Augustinsson; Mohwald, Gross; Schmid, Bittencourt, Rashica; Sargent

Prediksi Skor: Jahn Regensburg 0-2 Werder Bremen

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268