Prediksi Huesca vs Elche, Sabtu 10 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Huesca vs Elche

Prediksi Huesca vs Elche, Sabtu 10 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Huesca akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi La Liga ketika mereka menyambut sesama pejuang Elche di Estadio El Alcoraz pada Jumat malam.

Tim tuan rumah mencatat kemenangan 2-0 atas Levante terakhir kali untuk turun dari dasar klasemen, dan tim Pacheta sekarang duduk di urutan ke-18, dua poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17, dengan kedua tim pada jumlah pertandingan yang sama.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Rafa Mir mencetak dua gol untuk Huesca di Valencia Jumat lalu saat para pejuang mencatat kemenangan 2-0 atas Levante untuk naik dari dasar klasemen; Tim Pacheta sekarang akan memasuki pertandingan berikutnya dengan mengetahui bahwa kemenangan lain akan membuat mereka bergerak di atas Elche dan keluar dari tiga terbawah.

Juara bertahan Divisi Segunda sedang berusaha untuk membuat musim beruntun di level sepakbola ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan cara penampilan mereka melawan Levante terakhir kali menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu menghindari penurunan.

Huesca hanya benar-benar kehilangan 13 dari 29 pertandingan La Liga mereka musim ini, yang jauh dari bencana mengingat posisi mereka di klasemen, dan kemenangan pada hari Jumat akan memindahkan mereka dari tiga terbawah dan menjadi dalam tiga poin dari Getafe yang berada di urutan ke-15. .

Klub yang dipromosikan memiliki rekor kandang terburuk kedua di kasta tertinggi Spanyol musim ini, yang tidak akan membuat pendukung mereka terlalu percaya diri menjelang pertandingan ini, tetapi Elche telah berjuang dalam perjalanan mereka, hanya meraih 10 poin dari 15 pertandingan, mencatat hanya dua kemenangan dalam prosesnya.

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini di kedua sisi, dengan Elche juga berjuang untuk hidup mereka menuju dasar klasemen.


Los Franjiverdes ingin membuat musim beruntun di level ini untuk pertama kalinya sejak 2014-15, tetapi ini merupakan musim yang sulit hingga saat ini, dengan total 26 poin dari 29 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-17. tabel, hanya dua poin di atas Huesca yang berada di urutan ke-18.

Sebenarnya hanya ada empat poin yang memisahkan lima tim terbawah di papan atas Spanyol, dan tampaknya akan menjadi pertarungan yang menarik untuk tetap di divisi selama beberapa minggu mendatang.

Pasukan Fran Escriba akan memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang berturut-turut dengan Getafe dan Real Betis, tetapi mereka hanya meraih dua poin dari 12 pertandingan terakhir yang tersedia.

Dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir dengan level yang sama, tetapi Huesca mencatatkan kemenangan 1-0 ketika pasangan itu terakhir kali bertemu di Estadio El Alcoraz di Divisi Segunda pada Oktober 2019.

Huesca akan kembali tanpa jasa Gaston Silva, Antonio Valera dan Javi Ontiveros pada Jumat malam karena cedera, sementara Pablo Maffeo kemungkinan akan absen karena masalah bahu yang dideritanya saat menang 2-0 atas Levante terakhir kali.

Pedro Lopez bisa mengambil tempat Maffeo di starting XI, sementara mungkin juga ada pergantian di tengah pertahanan, dengan Dimitris Siovas melakukan pukulan, yang bisa melihat fitur Denis Vavro di samping.

Namun, sepertinya tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Sandro Ramirez akan bergabung dengan pencetak gol terbanyak Rafa Mir, yang telah mencetak 10 gol di La Liga musim ini.

Adapun Elche, Lucas Boye tersedia setelah skorsing satu pertandingan, dan pemain berusia 25 tahun itu diharapkan kembali ke tim inti dengan mengorbankan Guido Carrillo.

Pasukan Escriba tidak mengalami masalah cedera selama pertandingan dengan Betis, yang berarti bahwa para pejuang dapat memiliki skuad penuh untuk dipilih pada Jumat malam.

Antonio Barragan tersedia setelah cedera baru-baru ini, tetapi pemain Spanyol itu mungkin akan kembali bermain di bangku cadangan dengan Helibelton Palacios akan mempertahankan posisinya di bek kanan.

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Insua, Pulido, Vavro; Lopez, Ferreiro, Mosquera, Seoane, Galan; Mir, Sandro

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Palacios, Verdu, Calvo, Mojica; Morente, Guti, Marcone, Fidel; Milla, Boye


Prediksi Skor: Huesca 1 vs 1 Elche

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268