Prediksi Fulham vs Wolverhampton Wanderers, Sabtu 10 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Fulham vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Fulham vs. Wolverhampton Wanderers, Sabtu 10  April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Dua tim dalam performa yang mengecewakan akan mengunci tanduk di Craven Cottage pada Jumat malam saat Fulham yang terancam degradasi menjamu Wolverhampton Wanderers di Liga Premier.

Fulham saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, tiga poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17, sementara Wolves menempati posisi ke-14, unggul sembilan poin dari tiga terbawah menuju ke set pertandingan berikutnya.

Rentetan dua kekalahan dari 10 pertandingan antara 27 Januari dan 7 Maret membuat Fulham nyaris lolos dari posisi tiga terbawah, tetapi The Cottagers sekarang dalam performa yang mengkhawatirkan, kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di puncak klasemen Inggris. penerbangan.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Memang, sejak mengalahkan Liverpool di Anfield menjelang awal Maret, tim Scott Parker telah kalah tiga pertandingan langsung dari Manchester City, Leeds United dan Aston Villa.

Fulham benar-benar memimpin saat tandang ke Villa pada hari Minggu, dengan Aleksandar Mitrovic mencetak gol hanya lewat satu jam, tetapi para pejuang kebobolan tiga kali dalam 12 pertandingan terakhir untuk menderita kekalahan yang merusak.

The Cottagers saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, tiga poin di belakang Newcastle yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan, yang berarti bahwa klub London memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin tetap di papan atas.

Sisi Parker memiliki rekor kandang terburuk di Liga Premier musim ini, mengambil hanya 10 poin dari 16 pertandingan di Craven Cottage, sementara mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Wolves, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya di belakang Molineux. pada bulan Oktober.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi Wolves, yang saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, unggul sembilan poin dari zona degradasi dengan delapan pertandingan tersisa.

Pasukan Nuno Espirito Santo berada di urutan ketujuh dalam dua musim terakhir Liga Premier tetapi tidak akan menantang untuk kemungkinan tempat Eropa musim ini kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi selama beberapa minggu ke depan.

Pemenang Kejuaraan 2017-18 menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di liga, termasuk kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Wolves meraih satu poin melawan Aston Villa dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 6 Maret tetapi kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Molineux dari Liverpool dan West Ham United; Sisi Nuno mengancam akan merebut satu poin melawan Hammers pada hari Senin setelah tertinggal 3-0 tetapi tidak dapat mencetak gol ketiga karena mereka menderita kekalahan 3-2.


Pertemuan terakhir Liga Premier antara kedua tim di Craven Cottage terjadi pada Desember 2018, ketika Romain Saiss membatalkan upaya Ryan Sessegnon saat pertandingan berakhir 1-1 di ibu kota.

Fulham akan kembali tanpa jasa Tom Cairney dan Marek Rodak karena cedera, sementara Ademola Lookman menghadapi mantra di sela-sela dengan masalah hamstring yang ia alami saat melawan Villa.

Ivan Cavaleiro diharapkan untuk menggantikan Lookman di starting XI, tetapi Parker mungkin akan memutuskan untuk memilih tim yang sama yang turun ke lapangan di Villa Park.

Josh Maja berusaha mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, tetapi gol Mitrovic ke gawang Villa bisa membuat pemain internasional Serbia itu mempertahankan posisinya di tim utama.

Adapun Wolves, Willy Boly akan kembali absen sebagai bek tengah mengisolasi diri setelah tes virus korona positif, sementara Jonny menghadapi waktu yang lama di sela-sela karena cedera lutut serius lainnya.

Fernando Marcal dan Raul Jimenez juga masih tidak tersedia untuk seleksi, tetapi gelandang berpengalaman Joao Moutinho berpotensi pulih dari masalah kecil yang memaksanya absen melawan West Ham.

Fabio Silva keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan The Hammers terakhir kali, dan pelatih asal Portugal itu sekarang mungkin diberi anggukan atas Willian Jose di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Reed, Lemina; Reid, Loftus-Cheek, Cavaleiro; Mitrovic

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri; Dendoncker, Neves; Neto, Podence, Traore; Silva



Prediksi Skor: Fulham 0 vs 2 Wolverhampton Wanderers

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268