Prediksi FC Koln vs RB Leipzig , Selasa 20 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi FC Koln vs RB Leipzig

Prediksi FC Koln vs RB Leipzig  , Selasa 20 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia FC Koln menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada hari Selasa, dengan waktu hampir habis bagi tuan rumah untuk melarikan diri dari degradasi.

Leipzig, sementara itu, tampaknya melihat harapan tipis mereka untuk gelar berakhir pada akhir pekan setelah pemimpin liga Bayern Munich membuka selisih tujuh poin di puncak klasemen.


Dalam performa saat ini, Koln terlihat ditakdirkan untuk terdegradasi keenam ke kasta kedua sepak bola Jerman hanya dalam 22 musim terakhir, dengan tim Markus Gisdol sekarang empat poin dari posisi aman setelah kekalahan 3-0 mereka yang mengecewakan dari Bayer Leverkusen pada akhir pekan.

Meskipun memiliki lebih banyak tembakan dan penguasaan bola daripada Die Werkself, Koln gagal menyerang lawan mereka, menguji Lukas Hradecky hanya pada dua kesempatan selama 90 menit.

Leon Bailey dan Moussa Diaby sama-sama membuktikan ancaman dengan kecepatan dan dribbling mereka seperti yang sering mereka lakukan, tetapi pada kesempatan ini kedua pemain sayap Leverkusen sama-sama memiliki produk akhir yang menghancurkan untuk menyertai kegembiraan muda mereka saat Bailey mencetak dua gol dan Diaby mencetak gol dari golnya. peran bek sayap baru.

Koln akan membutuhkan kinerja yang jauh lebih baik untuk memiliki peluang melawan tim Leipzig yang bahkan lebih mampu mengambil permainan dari mereka, tetapi rekor hanya delapan poin dari 14 pertandingan kandang di liga musim ini tidak akan berbuat banyak untuk memberi mereka banyak hal. kepercayaan diri merekam gangguan.

Leipzig, sementara itu, tersandung hasil imbang 0-0 di kandang melawan Hoffenheim pada hari Jumat, yang memungkinkan Bayern untuk bergerak secara signifikan lebih dekat ke gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut setelah mereka mengalahkan Wolfsburg 3-2 pada hari Sabtu.

Tujuh poin dengan hanya lima pertandingan tersisa adalah celah yang hampir pasti tidak akan dijembatani, terutama dengan Bayern tidak lagi memiliki sepak bola Liga Champions untuk bersaing setelah tersingkir di perempat final ke Paris Saint-Germain pekan lalu.


Meskipun mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan, pasukan Julian Nagelsmann tidak dapat menemukan terobosan melawan barisan belakang Hoffenheim yang keras kepala, dengan Sebastian Hoeness melatih tim tamu untuk hasil imbang tanpa gol kedua berturut-turut saat ia berusaha keras untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Namun, semuanya tidak hilang untuk Nagelsmann dan timnya, dengan semifinal DFB-Pokal melawan Werder Bremen pada akhir bulan memberi mereka kesempatan fantastis untuk menempatkan trofi besar pertama mereka di kabinet.

Koln akan tanpa striker Swedia Sebastian Andersson untuk sisa musim ini setelah pemain depan itu mengalami cedera lutut.

Jan Thielmann dalam waktu dekat bisa kembali beraksi di tim utama setelah pulih dari cedera otot, tetapi dia tidak mungkin dilempar saat melawan Leipzig, sementara Ismail Jakobs bisa absen hingga awal Mei karena masalah pergelangan kaki.

Gisdol mungkin tergoda untuk memberikan starter bersama pencetak gol terbanyak Elvis Rexhbecaj, dengan Florian Kainz berpotensi turun ke bangku cadangan, sementara Ondrej Duda akan kembali ke starting XI pertama setelah menjalani skorsing satu pertandingan saat kalah dari Leverkusen.

Leipzig, sementara itu, menyambut Dayot Upamecano dan Angelino kembali ke starting XI mereka melawan Hoffenheim pada hari Jumat setelah masalah cedera mereka baru-baru ini, dengan keduanya berpotensi diminta untuk pergi lagi pada hari Selasa.

Justin Kluivert, Konrad Laimer dan Dominik Szoboszlai semuanya tetap absen, bagaimanapun, dengan penggemar Leipzig sangat ingin melihat pemain sayap Hongaria pulih dalam beberapa minggu mendatang untuk melakukan debutnya untuk klub.

Salah satu dari Yussuf Poulsen atau Alexander Sorloth hampir pasti akan memimpin lini depan setelah sistem tanpa striker Nagelsmann gagal mengumpulkan gol ke gawang Hoffenheim, dengan Emil Forsberg kemungkinan menjadi gelandang serang yang keluar dari samping.

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
Tanduk; Ehizibue, Bornauw, Czichos, Katterbach; Skhiri, Hector; Serigala, Meyer, Rexhbecaj; Duda

Kemungkinan lineup awal RB Leipzig:
Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Sabitzer, Angelino; Nkunku, Olmo; Sorloth


Prediksi Skor: FC Koln 1 vs 2 RB Leipzig

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268