Tutorial

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen , Rabu 21 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen , Rabu 21 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Jurnal Dunia ~  Bayern Munich menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Selasa setelah mengambil langkah besar untuk mengklaim gelar liga kesembilan berturut-turut dengan kemenangan 3-2 di Wolfsburg pada akhir pekan.

Leverkusen, sementara itu, pindah dalam enam poin dari tempat kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan 3-0 yang nyaman melawan FC Koln.

Setelah minggu yang sulit dimana Bayern tersingkir dari Liga Champions karena gol tandang ke Paris Saint-Germain di babak perempat final, serta kehilangan dua poin di kandang melawan Union Berlin, penting bagi Bayern untuk pulih dengan a hasil positif melawan Wolves yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sebenarnya, Bayern memang memiliki sejumlah besar tekanan yang terangkat dari pundak mereka setelah RB Leipzig melewatkan kesempatan untuk bergerak dalam jarak dua poin dari pemimpin liga dengan hanya bermain imbang 0-0 dari Hoffenheim pada Jumat malam, tetapi menjadi tim tandang pertama yang menang. di Volkswagen Arena di Bundesliga musim ini adalah pencapaian yang mengesankan.

Jamal Musiala menunjukkan kekalahan Inggris adalah keuntungan Jerman dengan brace babak pertama yang luar biasa, mencetak gol pembuka melewati Koen Casteels di tiang dekat sebelum kiper Wolfsburg membuat kesalahan serius dengan menjatuhkan umpan silang rutin, yang memungkinkan Eric Choupo-Moting mencetak gol dengan mudah. gol ketiganya dalam empat pertandingan dimulai dan menggandakan keunggulan timnya dalam prosesnya.

Musiala memulihkan keunggulan dua gol Bayern dengan sundulan yang bagus setelah Wout Weghorst membalas, dengan Maximilian Philipp menyiapkan penyelesaian gugup di babak kedua, tetapi tim Oliver Glasner tidak dapat menemukan penyeimbang.

Sementara gelar Bundesliga tampak terjamin sekali lagi mengingat bahwa mereka sekarang memiliki keunggulan tujuh poin atas Leipzig dengan hanya lima pertandingan tersisa, pencarian Bayern untuk manajer baru akan dimulai setelah Hansi Flick mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir pertandingan. musim menyusul perebutan kekuasaan dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic.

Pemain berusia 56 tahun itu dikaitkan kuat dengan menjadi penerus Joachim Low yang bertanggung jawab atas tim nasional Jerman.

Era baru Leverkusen telah dimulai setelah memecat Peter Bosz bulan lalu, dengan manajer sementara Hannes Wolf tampil mengesankan dalam tiga pertandingannya sejauh ini.

Pemain berusia 40 tahun itu telah mengubah formasi Die Werkself dari 4-3-3 menjadi 3-4-2-1, secara nyata memastikan bahwa ada lebih banyak perlindungan saat serangan balik lawan, yang merupakan kelemahan yang konsisten selama masa jabatan Bosz. .

Memang, gol hiburan telat Klaas Jan Huntelaar untuk Schalke 04 telah menjadi satu-satunya gol yang kebobolan Leverkusen dalam pemerintahan singkat Wolf sejauh ini, meskipun itu kemungkinan akan berubah di Allianz Arena pada hari Selasa.

Namun, meski memiliki lebih sedikit tembakan dan lebih sedikit penguasaan bola daripada Koln pada hari Sabtu, pasukan Markus Gisdol yang sedang berjuang gagal memberikan perhatian pada lawan mereka karena brace Leon Bailey dan Moussa Diaby, yang telah tampil lebih banyak sebagai peran bek sayap kanan di bawah Wolf, mencetak gol. untuk mengamankan kemenangan yang nyaman bagi tim mereka dan memperkuat posisi mereka di tempat kualifikasi Liga Europa.

Jika tim Wolf berhasil meraih kemenangan antara sekarang dan akhir musim, finis di empat besar belum sepenuhnya keluar dari persamaan, terutama dengan Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt keduanya goyah dalam beberapa pekan terakhir.


Robert Lewandowski telah melanjutkan latihan penuh setelah pulih dari cedera lutut, dengan Flick mengungkapkan dia "harus menunggu sampai Selasa" sebelum memutuskan apakah akan menggunakan pencetak gol terbanyak melawan Leverkusen.

Namun, dengan tidak adanya aksi Liga Champions untuk memaksanya kembali, striker Polandia itu kemungkinan harus menunggu sampai perjalanan ke Mainz 05 pada akhir pekan sebelum menerima beberapa menit dari manajernya yang akan pergi.

Niklas Sule, Serge Gnabry dan Leon Goretzka keduanya kemungkinan besar akan kembali juga, dengan Douglas Costa, Marc Roca, Ron-Thorben Hoffmann dan Malik Tillman semua berpacu dengan waktu untuk menampilkan kembali kampanye ini.

Musiala harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah dua gol yang diinspirasi melawan Wolfsburg, dengan Kingsley Coman berpotensi menggantikan Leroy Sane di sayap yang berlawanan.

Leverkusen, sementara itu, berharap untuk menyambut Lars Bender kembali ke aksi tim utama dalam beberapa minggu mendatang setelah cedera meniskus bek, tetapi dia tidak mungkin tampil melawan Bayern.

Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger absen selama sisa musim karena cedera ACL, dengan Florian Wirtz dan Santiago Arias keduanya absen untuk sementara waktu juga.

Patrik Schick lebih disukai daripada Lucas Alario dalam serangan melawan Koln dan akan mempertahankan tempatnya setelah peningkatan serangan dari sisi Wolf.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Kimmich, Alaba; Coman, Muller, Musiala; Choupo-Moting

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Jedvaj, Bender, Tapsoba; Diaby, Aranguiz, Palacios, Wendell; Bailey, Amiri; Schick


Prediksi Skor: Bayern Munich 1 vs 1 Bayer Leverkusen

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268