Prediksi Augsburg vs FC Koln , Sabtu 24 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Prediksi Augsburg vs FC Koln

Prediksi Augsburg vs FC Koln , Sabtu 24 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Jurnal Dunia ~  Augsburg menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Jumat, dengan para pengunjung ingin membangun kemenangan mereka melawan RB Leipzig pada pertengahan pekan saat mereka berusaha melarikan diri dari zona degradasi.

Tim tuan rumah, sementara itu, belum sepenuhnya aman, tetapi kemenangan melawan Koln akan memastikan bahwa mereka tidak dapat terdegradasi secara otomatis musim ini.

Augsburg mungkin menganggap diri mereka sedikit tidak beruntung karena kalah 2-0 dari Eintracht Frankfurt pada pertengahan pekan, dengan tim asuhan Heiko Herrlich memiliki banyak peluang untuk membuat kejutan melawan pakaian terbang tinggi Adi Hutter.


Marco Richter dan Ruben Vargas keduanya memiliki tiga tembakan masing-masing selama 90 menit, tetapi bersalah karena pemborosan, seperti yang terjadi ketika Augsburg gagal mencetak gol melawan Schalke 04 dan Arminia Bielefeld dalam dua pertandingan sebelumnya.

Frankfurt, pada akhirnya, adalah tim yang lebih kejam, dengan gol di kedua sisi babak pertama dari Martin Hinteregger dan Andre Silva cukup untuk membawa mereka ke tempat ketiga dalam tabel dan menjaga mereka tetap di box seat untuk tempat Liga Champions musim depan.

Untuk Augsburg, keunggulan tujuh poin di atas Hertha Berlin dan Koln seharusnya sudah cukup membuktikan mereka bersaing di Bundesliga untuk musim ke-11 berturut-turut, meskipun Herrlich akan khawatir bahwa Hertha memiliki dua pertandingan di tangan dan menghitung setelah COVID-19 mereka baru-baru ini. kejadian luar biasa.

Selasa mewakili kesempatan sempurna untuk setidaknya menyingkirkan tempat degradasi otomatis sepenuhnya dari jangkauan.

Setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan, Koln tampaknya ditakdirkan untuk terdegradasi keenam sejak pergantian abad, tetapi mereka mempertahankan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan kemenangan mengejutkan 2-1 atas Leipzig pada hari Selasa.

Pasukan Julian Nagelsmann, yang harapan gelarnya hanya berakhir dengan kekalahan, benar-benar mendominasi babak pertama, tetapi seperti yang sering terjadi pada mereka dalam beberapa pekan terakhir, mereka gagal menemukan terobosan penting.

Timo Horn menghasilkan penyelamatan pertandingan untuk menolak sundulan kuat Alexander Sorloth beberapa menit sebelum jeda.

Jonas Hector mengangguk ke rumah di tiang belakang untuk membuka skor dua menit setelah restart tetapi melihat Amadou Haidara membatalkan usahanya dengan tembakan dibor dari tepi kotak.


Namun, Hector tidak bisa disangkal menjadi pemenang pertandingan timnya, menyerang ke dalam kotak dan melewati Peter Gulacsi kurang dari dua menit kemudian untuk memindahkan timnya menyamakan poin dengan Hertha yang berada di urutan ke-16, yang saat ini menempati tempat playoff degradasi.

Pada umumnya, Gisdol meminta kaptennya Hector dan wakil kapten Horn, yang keduanya telah menjadi pelayan fantastis di klub sejak 2012, untuk berterima kasih atas tiga poin.

Kualitas dan karakter keduanya hampir pasti akan terbukti instrumental jika Koln memiliki kesempatan untuk menghasilkan pelarian yang hebat antara sekarang dan akhir musim, dengan mencatat kemenangan berturut-turut melawan Augsburg pada hari Jumat berpotensi diperlukan jika mereka ingin secara realistis menjaga impian itu tetap hidup. .

Augsburg tidak akan diperkuat Felix Uduokhai yang terkena skorsing setelah bek Jerman itu menerima peringatan kelimanya musim ini saat kalah dari Frankfurt, dengan Noah Sarenren Bazee dan Tim Civeja masing-masing absen karena sakit dan cedera.

Herrlich kemungkinan akan kembali ke empat bek dan membawa Vargas kembali ke starting XI, dengan Jeffrey Gouweleeuw bermitra dengan Reece Oxford atau Marek Suchy di jantung pertahanan.

Orang-orang seperti Iago, Raphael Framberger dan Andre Hahn semuanya bisa diingat juga, setelah diistirahatkan di tengah minggu.

Koln, sementara itu, juga akan dicabut pemain belakangnya karena skorsing setelah Kingsley Ehizibue mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini melawan Leipzig. Benno Schmitz adalah penggantinya yang jelas di bek kanan.

Jika tidak, dengan Sebastian Andersson, Jan Thielmann dan Ismail Jakobs semua masih absen karena cedera, Gisdol kemungkinan akan memilih XI yang tidak berubah dari yang tampil mengagumkan untuk mengalahkan klub urutan kedua Bundesliga itu.

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Framberger, Oxford, Gouweleeuw, Iago; Caligiuri, Gruezo, Khedira, Vargas; Richter, Hahn

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
T. Horn; Schmitz, Bornauw, Czichos, J. Horn; Serigala, Skhiri, Rexhbecaj, Hector, Drexler; Duda


Prediksi Skor: Augsburg 0 vs 0 FC Koln

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268