Tutorial

Prediksi Arsenal vs Everton , Jumat 23 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Arsenal vs Everton

Prediksi Arsenal vs Everton , Jumat  23 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Baru dari mengumumkan niat mereka untuk mundur dari Liga Super Eropa yang diusulkan, Arsenal akan melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang untuk mengejar empat besar Everton pada Jumat malam.

Gunners saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, tiga poin di belakang Everton yang berada di urutan kedelapan, yang masih memiliki ambisi untuk finis di posisi Liga Champions musim ini meskipun penampilannya mengecewakan.

Liga Super Eropa yang diusulkan tampaknya gagal pada Selasa malam karena keenam klub Liga Premier mengonfirmasi pengunduran diri mereka; Gunners sekarang akan tertarik untuk melewatkan beberapa hari yang luar biasa di belakang mereka ketika mereka melanjutkan kampanye liga mereka di kandang untuk mengejar empat besar Everton pada Jumat malam.


Pasukan Mikel Arteta akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes, termasuk kemenangan tandang 4-0 yang mengesankan ke Slavia Praha di leg kedua perempat final Liga Europa pada 15 April, yang akan membuat semifinal dengan Villarreal. , dengan leg pertama akan berlangsung minggu depan.

Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Fulham dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan membutuhkan penyeimbang terakhir dari Eddie Nketiah untuk mengamankan bagian dari rampasan melawan lawan mereka yang terancam degradasi.

Gunners saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, hanya mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan liga mereka musim ini; mereka terpaut sembilan poin dari peringkat keempat Chelsea tetapi hanya terpaut empat poin di belakang peringkat ketujuh Tottenham Hotspur saat perebutan posisi Eropa berlanjut.

Pasukan Arteta telah menang enam kali, imbang empat kali dan kalah enam kali dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini, yang merupakan rekor yang akan memberikan kepercayaan diri kepada Everton, terutama karena  Toffees mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan sebelumnya di Goodison Park pada bulan Desember. .

Namun, Everton saat ini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, sementara mereka belum pernah menang di Liga Premier sejak mengalahkan West Bromwich Albion pada awal Maret.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah melihat harapan empat besar mereka terpukul besar dalam beberapa pekan terakhir, hanya mengambil tiga poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka berkat hasil imbang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Memang, hasil imbang berturut-turut dengan Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion diikuti oleh 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada hari Jumat, dengan Spurs mengamankan bagian dari rampasan milik pertandingan kedua Harry Kane di menit ke-68.

Toffees, seperti yang disebutkan, saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, enam poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat tetapi sekarang dengan satu pertandingan di tangan atas Blues, yang kehilangan poin di kandang melawan Brighton pada Selasa malam.

Kemenangan untuk raksasa Merseyside pada hari Jumat akan menempatkan mereka di posisi empat besar, dan mereka sangat mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, dengan rekor tandang terbaik keempat di Liga Premier.


Arsenal akan kembali tanpa servis David Luiz dan Kieran Tierney karena cedera, sementara masalah hamstring kemungkinan akan membuat Alexandre Lacazette absen selama beberapa minggu ke depan.

Martin Odegaard mungkin kembali ke skuad setelah cedera kaki, tetapi tidak akan ada kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang, yang baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah mengidap malaria.

Gabriel Martinelli bisa memulai dari tengah karena Lacazette dan Aubameyang sama-sama tidak tersedia, meskipun Nketiah, yang mencetak gol melawan Fulham, adalah opsi lain.

Arteta kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang menjadi starter melawan Cottagers terakhir kali, dengan Nicolas Pepe dan Thomas Partey keduanya masuk sebagai starter.

Adapun Everton, Abdoulaye Doucoure dan Jean-Philippe Gbamin masih tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Ancelotti telah mengungkapkan bahwa ia memiliki skuad penuh untuk dipilih pada hari Jumat.

Memang, Fabian Delph, Yerry Mina dan Bernard tersedia untuk perjalanan ke Stadion Emirates, sementara Andre Gomes kembali dari masalah paha, dan Toffees akan diperkuat dengan kembalinya Dominic Calvert-Lewin, yang telah berjuang dengan masalah penculik.

Toffees bisa menjadi tiga bek untuk memberi ruang bagi kembalinya Calvert-Lewin, dengan Seamus Coleman berpotensi kembali ke starting XI, memungkinkan Ben Godfrey untuk pindah ke posisi sentral sekali lagi.

Tom Davies akan berada di bawah tekanan dari Gomes jika pemain Portugal itu membuktikan kebugarannya dalam persiapan untuk kickoff, tetapi mantan mungkin mempertahankan posisinya di tengah bersama Allan yang fit lagi.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Ryan; Bellerin, Holding, Gabriel, Xhaka; Thomas, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Saka; Martinelli

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Keane, Godfrey, Holgate; Coleman, Davies, Allan, Digne; Rodriguez; Richarlison, Calvert-Lewin

Prediksi Skor: Arsenal 1 vs 1 Everton

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268