Prediksi Aston Villa Vs Fulham , Minggu 04 April 2021 Pukul 22.30 WIB

 Prediksi Aston Villa Vs Fulham

Prediksi Aston Villa Vs Fulham , Minggu 04 April 2021 Pukul 22.30  WIB

 Jurnal Dunia Aston Villa menghadapi Fulham di Liga Premier pada hari Minggu, dengan tim tamu sangat mencari kemenangan yang bisa membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Villa, sementara itu, mungkin perlu menghindari kekalahan untuk tetap berada di papan atas klasemen untuk hari pertandingan berikutnya, tergantung pada bagaimana Leeds United melawan Sheffield United pada hari Sabtu.

Villa hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk jatuh ke urutan 10 dalam tabel, dengan absennya jimat mereka yang cedera Jack Grealish memukul tim Dean Smith dengan keras selama periode itu.

The Villains hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan yang dilewatkan gelandang Inggris tersebut karena cedera tulang kering, tetapi Grealish akhirnya bisa fit untuk kembali dan memberikan dorongan tepat waktu melawan Fulham pada hari Minggu.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Villa memulai dengan gemilang melawan Tottenham Hotspur terakhir kali tetapi tidak memiliki keunggulan dalam ofensif sekali lagi, dengan Carlos Vinicius menerapkan sentuhan akhir untuk pergerakan tim yang bagus dari tim tamu.

Harry Kane dan Lucas Moura terbukti sedikit terlalu panas untuk ditangani pertahanan Villa pada hari itu, dengan Kane menggandakan keunggulan Spurs dari titik penalti setelah Matty Cash dengan sia-sia menjatuhkan kapten Inggris itu.

Satu orang yang harus kembali dari jeda internasional dengan penuh percaya diri adalah Ollie Watkins. Striker Villa telah gagal mencetak gol untuk klubnya sejak Grealish cedera, tetapi pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan satu topi, satu klub gol untuk Inggris - setidaknya untuk saat ini - setelah mencetak gol melawan San Marino pada debut internasionalnya yang terakhir. minggu.

Fulham, sementara itu, akan putus asa untuk bangkit kembali setelah menderita kekalahan beruntun yang merusak melawan Manchester City dan Leeds sebelum jeda internasional.

Saat ini tertinggal dua poin di belakang tim urutan ke-17 Newcastle United, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan Scott Parker, waktu hampir habis bagi Cottagers untuk melakukan pelarian yang sangat baik dari degradasi, setelah tampaknya ditakdirkan untuk turun di awal musim.

Parker tidak akan memiliki keluhan dengan kedua kekalahan tersebut, dengan pertahanan lembut yang tidak seperti biasanya merugikan timnya di kedua pertandingan.

Patrick Bamford membawa tim Marcelo Bielsa unggul dengan penyelesaian yang kuat setelah Tosin Adarabioyo kehilangan penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya di area penalti, sebelum Raphinha membawa tim tamu unggul lagi setelah Joachim Andersen menyamakan kedudukan dari tendangan sudut.

Tiga dari delapan pertandingan tersisa Fulham adalah melawan anggota enam besar tradisional (Arsenal, Chelsea dan Manchester United), jadi setiap pertandingan mewakili final piala untuk tim Parker antara sekarang dan akhir musim dalam upaya mereka untuk bertahan dari apa yang akan menjadi degradasi ketiga ke Championship hanya dalam delapan musim.


Mereka pasti akan menerima dorongan besar jika nama Grealish absen dari starting XI Villa sekali lagi.

Smith telah mengonfirmasi bahwa Grealish fit dan berlatih lagi, tetapi bos Villa itu tetap bungkam tentang apakah kaptennya akan bermain melawan Fulham.

Mengingat pentingnya jelas bagi tim, pemain Inggris itu pasti harus lebih jauh di belakang dalam pemulihannya daripada yang disarankan Smith untuk tidak dimasukkan kembali ke starting XI.

Setelah mengalami periode yang sebagian besar dinamai di bangku cadangan, Ross Barkley juga bisa dipercaya sekali lagi, setelah pada awalnya menikmati pemahaman yang luar biasa dengan Grealish setelah bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea di awal musim.

Wesley dan Kortney Hause sama-sama telah pulih dari cedera jangka panjang mereka, tetapi kurang fit dan sangat tidak mungkin terlibat.

Fulham pasti akan bepergian tanpa kapten Tom Cairney, yang telah absen sejak Desember karena cedera lutut. Minggu juga tampaknya akan datang terlalu cepat untuk kiper Marek Rodak, yang melanjutkan pemulihannya dari cedera jari.

Bobby Reid melewatkan kedua kekalahan dari Man City dan Leeds karena cedera hamstring tetapi dapat terlibat dalam beberapa kapasitas, dengan Ivan Cavaleiro berpotensi keluar dari starting XI jika Parker menganggap Reid cukup fit untuk memberikan level industri yang tinggi seperti biasanya dan gerakan dari bola.

Aleksandar Mitrovic menikmati jeda internasional yang sangat produktif, mencetak lima gol dalam tiga pertandingan untuk Serbia, jadi bisa memulai di depan menggantikan Josh Maja.

Ruben Loftus-Cheek juga memberikan opsi untuk menggantikan Mario Lemina atau Zambo Anguissa yang lebih defensif, dengan kemampuan pemain internasional Inggris di antara lini yang berpotensi memungkinkan Mitrovic untuk tetap lebih tinggi di lapangan dan melakukan umpan silang. dia melakukan yang terbaik.

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Buluh, Anguissa; Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Mitrovic

PREDIKSI SKOR : Aston Villa 1 Vs 1 Fulham

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268