Tutorial

Prediksi Manchester United Vs Brighton Hove Albion , Senin 05 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Prediksi Manchester United Vs Brighton Hove Albion

Prediksi Manchester United Vs Brighton Hove Albion , Senin 05 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Jurnal Dunia Manchester United akan berusaha menanggapi kekalahan mengecewakan mereka di Piala FA sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Premier.

Setan Merah kalah 3-1 dari Leicester City di perempat final, tetapi mereka duduk di posisi kedua di liga menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Brighton, sementara itu, enam poin di atas zona degradasi setelah mengalahkan sesama tim yang sedang berjuang Newcastle United 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka.

United memiliki waktu dua minggu untuk mengatasi kekalahan mereka di King Power Stadium, yang membuat mereka secara efektif berjuang untuk trofi hanya di satu lini depan.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Granada di leg pertama perempat final Liga Europa pekan depan dan pertandingan itu sekarang harus menjadi prioritas.

Setan Merah memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di liga jika mereka ingin mengejar pemimpin klasemen Manchester City, yang lebih baik 15 poin setelah bermain lebih banyak.

Itu meskipun United memenangkan pertandingan berturut-turut di liga, melawan City dan West Ham United, dan menjalani sembilan pertandingan tanpa kekalahan di kompetisi.

Solskjaer harus senang dengan label 'yang terbaik dari yang lain' mengingat performa luar biasa The Citizens selama lima bulan terakhir.

United memiliki peluang bagus untuk memperketat cengkeraman mereka di tempat kedua akhir pekan ini saat penakluk Piala FA mereka Leicester, tim yang berada tepat di bawah mereka, akan menghadapi Man City pada hari Sabtu.

Jika Brighton menarik perhatian di Old Trafford, maka mereka harus mencari jalan melalui pertahanan solid United, yang kini telah menjalani empat pertandingan liga tanpa kebobolan.

The Seagulls akan merasa percaya diri, setelah mengikuti kemenangan 2-1 di Southampton dengan kemenangan 3-0 di kandang atas Newcastle dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Graham Potter berada dalam masalah degradasi serius setelah kalah tiga kali berturut-turut sebelum kemenangan ini, tetapi mereka memiliki penyangga enam poin di zona degradasi dan seharusnya baik-baik saja.


Dua kemenangan lagi dari sembilan pertandingan tersisa mereka bisa cukup untuk memastikan tempat di Liga Premier untuk satu tahun lagi, meskipun salah satu dari kemenangan itu tidak mungkin terjadi akhir pekan ini.

Albion kalah dalam lima pertemuan terakhirnya dengan United di semua kompetisi dan gagal menang di Old Trafford dalam 12 upaya, kalah dalam enam pertemuan terakhir.

Seleksi terbesar yang harus dilakukan Solskjaer akhir pekan ini adalah gol, di mana David de Gea kembali dalam pertarungan setelah kelahiran anaknya baru-baru ini.

Dean Henderson telah mengisi enam pertandingan terakhir United, tetapi pemain internasional Inggris itu mungkin harus pergi ke sini.

Anthony Martial mengalami cedera saat bertugas internasional, tetapi pukulan yang diderita oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood tampaknya tidak cukup serius untuk menahan mereka.

Bek Victor Lindelof adalah masalah kebugaran United lainnya, jadi Eric Bailly bisa bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Adapun Brighton, Aaron Connolly cedera saat pergi dengan Republik Irlandia, yang kemungkinan akan membuatnya absen di Old Trafford.

Mantan penyerang Man United Danny Welbeck telah mencetak gol dan membantu dalam dua pertandingan terakhirnya dan diharapkan bisa bermitra dengan Neal Maupay dalam serangan.

Florin Andone, Solly March, Adam Webster dan Tariq Lamptey semuanya pasti keluar.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Pogba, Fred; James, Fernandes, Rashford; Cavani

Kemungkinan lineup awal Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Putih, Dunk, Bakar; Kotor, Bissouma, Lallana, Moder; Trossard; Maupay, Welbeck

Prediksi Skor: Manchester United 1-1 Brighton Hove Albion

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268