Juergen Klinsmann Tertarik Latih Tottenham?

AGEN BOLA, Juergen Klinsmann dikaitkan bakal melatih Tottenham Hotspur. Pria asal Jerman itu tak menutup kemungkinan tersebut.

Tottenham baru saja memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Pria asal Portugal itu didepak manajemen karena performa buruk The Lilywhites.

Tottenham sempat tertahan di peringkat 6 Klasemen Liga Inggris saat dilatih Mourinho. Harry Kane dkk juga kandas di Liga Europa.

Kans meraih trofi Tottenham cuma datang dari ajang Piala Liga akhir pekan ini. Klub London Utara itu akan menghadapi Manchester City di final, Minggu (25/4).

Posisi Mourinho sendiri kini digantikan Ryan Mason, namun tak menutup kemungkinan mencari manajer tetap. Beberapa nama pun mulai dikaitkan.

Selain Maurizio Sarri dan Julian Nagelsmann, ada nama Juergen Klinsmann. Mantan penggawa Tottenham di era 1990-an itu masuk dalam radar klub.

Klinsmann sendiri masih menganggur, dengan terakhir melatih Hertha Berlin cuma 10 pekan, pada November 2019 hingga Januari 2020.

Menanggapi kans melatih Tottenham, Klinsmann tak menutup kemungkinan itu. Ia meminta semua pihak bersabar.

"Saya beritahu, ya segala sesuatu mungkin terjadi dalam hidup," kata Klinsmann kepada ESPN.

"Saya tidak pernah berpikir sejak awal akan melatih Jerman ke Piala Dunia, atau saya akan melatih AS selama enam tahun, atau Bayern Munich, jadi lihat saja dalam beberapa bulan siapa yang akan menjadi manajer Spurs," katanya.

Klinsmann dua periode membela Tottenham, yakni pada musim 1994-1995 dan1997-1998. Ia punya catatan 68 penampilan dan bikin 38 gol.


Share on Google Plus

About maxbet268