Chelsea Terdepan Gaet Aguero?

AGEN BOLA, Sergio Aguero dipastikan meninggalkan Manchester City akhir musim nanti. Chelsea diklaim di urutan terdepan untuk menampungnya.

Perjalanan Aguero di City akan tuntas akhir musim nanti. Kontraknya tidak akan diperpanjang lagi, setelah berakhir pada 30 Juni 2021.

Aguero pun langsung dikaitkan dengan banyak raksasa Eropa. Topscorer sepanjang masa City itu dikabarkan menjadi incaran Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Juventus.

Namun, ada laporan bahwa Aguero tak mau pindah dari Inggris. Hal itu membuatnya bisa saja menyebrang ke klub rival City.

Dan dari rival-rival City, Arsenal serta Chelsea kabarnya menjadi dua peminatnya. Dan menurut Daily Mail, Chelsea berada di posisi terdepan merekrut Sergio Aguero.

Chelsea sudah lama meminati Aguero, bahkan sejak sang pemain masih di Atletico Madrid. Namun, Si Biru ketika itu kalah bersaing dengan City.

Dan Aguero dinilai bisa menjadi alternatif Chelsea untuk menggantikan Timo Werner. Striker Jerman itu masih belum menggigit sejak dibeli dari RB Leipzig, lantaran baru bikin 10 gol.

Selain Chelsea, peminat serius lainnya diklaim adalah Barcelona. Presiden Blaugrana, Joan Laporta, kabarnya ingin merekrutnya agar juga bisa membuat Lionel Messi bertahan di Camp Nou, yang mana teman baik Aguero itu juga akan habis kontraknya akhir musim nanti.

Striker asal Argentina itu dinilai masih menjanjikan. Meski usianya sudah 32 tahun, Sergio Aguero merupakan topscorer sepanjang masa Manchester City dengan torehan 257 gol, dan sudah meraih 4 trofi Liga Inggris, 5 Piala Liga Inggris, sekali Piala FA, dan 3 gelar Community Shield.

Share on Google Plus

About maxbet268