Tutorial

Bayern Incar Son Heung-min, Siap Beri Gaji Besar

AGEN BOLA, Bayern Munich dilaporkan mengincar bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Die Roten siap memberi gaji tinggi ke pemain Korea Selatan tersebut.

Son menjadi salah satu pemain paling bersinar di Tottenham sejak dibeli dari Bayer Leverkusen pada 2015. Bintang 28 tahun itu menjalin duet mematikan dengan striker The Lilywhites, Harry Kane.

Pada musim ini, Son tampil menjanjikan di Premier League. Dia tercatat sudah membukukan 13 gol dan 9 assist dalam 28 pertandingan di Liga Inggris 2020/2021.

Son Heung-min masih terikat kontrak di London Utara hingga musim panas 2023. Tottenham Hotspur mencoba memperpanjang kontrak pemainnya itu dengan iming-iming upah 200 ribu paun (Rp 3,4 miliar) per pekan, tapi belum ada kata mufakat di antara dua pihak.

Di tengah pembicaraan kontrak tersebut, Son kabarnya mendapat tawaran menggiurkan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Die Roten dilaporkan siap membajak pemain jebolan Hamburg SV itu ke Allianz Arena.

Melansir Daily Mail, Bayern menawarkan kontrak selama lima tahun kepada Son. Tidak hanya itu, jawara bertahan Liga Champions tersebut juga siap memberi gaji Son lebih dari apa yang diterimanya di Tottenham.

Son diklaim mempertimbangkan tawaran tersebut, mengingat dirinya ingin meraih trofi selama masih berada di usia emas. Dia belum meraih satu pun gelar juara sejak bergabung ke Tottenham Hotspur.

Bayern Munich bisa menjadi opsi terbaik apabila Son Heung-min ingin mencicipi trofi dalam kariernya di Eropa. Die Roten sudah menguasai titel Liga Jerman dalam delapan tahun beruntun, serta menjadi salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.

Share on Google Plus

About maxbet268