Alhamdulillah, Paul Pogba Bersyukur Jalani Ibadah Puasa di MU

AGEN BOLA, Paul Pogba menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan di tim Manchester United. Dia bersyukur karena tak mendapat kesulitan selama berpuasa di klubnya.

Pogba merupakan seorang mualaf yang menekuni agama Islam sejak usia 20 tahun. Gelandang Prancis ini dikenal sebagai sosok yang taat dalam beragama, serta rutin melakukan ibadah umrah setiap musim liga usai.

Sebagai seorang Muslim yang taat, Pogba juga tidak ketinggalan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Pada musim ini, dia harus berpuasa ketika Man United masih bersaing di kompetisi Premier League dan Liga Europa.

Alhasil, Paul Pogba harus menahan dahaga dan rasa haus ketika Manchester United bertanding di siang hari. Meski terdengar sulit, namun dia tetap tawakal menjalankan kewajibannya tersebut.

Pogba mengaku, dirinya sudah terbiasa bermain di kala menjalani ibadah puasa Ramadhan. Pemain 28 tahun itu juga dibantu ahli gizi agar kondisi tubuhnya tetap terjaga

"Saya bisa bilang kalau sekarang saya sudah terbiasa. Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun," kata Pogba, dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya juga memiliki ahli gizi profesional di sini yang membantu saya dengan apa yang harus saya makan, serta ketika saya berlatih. Mereka memberi saya beberapa bahan, protein, sehingga saya tidak terlalu kehilangan banyak otot," sambungnya.

"Saya bersyukur sebab tidak terlalu panas di sini, jadi saya bisa menghadapinya. Ini tak terlalu sulit, loh. Karena ini untuk tujuan yang baik, jadinya itu sangat bagus sekali," demikian kata Paul Pogba mengenai masa-masa puasa Ramadhan di Manchester United.

Share on Google Plus

About maxbet268