Akhirnya, Hazard Bisa Main Lagi!

AGEN BOLA, Zinedine Zidane menyampaikan kabar baik jelang laga Real Madrid vs Real Betis. Eden Hazard sudah pulih dan akan kembali masuk ke skuad.

Eden Hazard terakhir kali tampil untuk Madrid pada 13 Maret dalam pertandingan melawan Elche. Hazard, yang kala itu baru pulih dari cedera otot yang membuatnya absen satu bulan, kembali tumbang.

Dalam pertandingan tersebut, pesepakbola internasional Belgia itu lagi-lagi dibekap cedera. Madrid pun lantas memperlakukan Hazard dengan lebih hati-hati dengan tak buru-buru menurunkannya dalam pertandingan.

Itu terbukti dengan tidak dimasukkannya nama Hazard ke skuad Madrid untuk pertandingan melawan Liverpool, Barcelona, Getafe, hingga Cadiz. Padahal mantan pemain Chelsea itu sudah berlatih bersama tim selama tiga pekan.

Jelang pertandingan melawan Real Betis, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB, Zidane akhirnya memasukkan nama Eden Hazard ke skuad Real Madrid. Namun, Los Blancos juga kehilangan Toni Kroos yang cedera.

"Kroos akan absen dan Modric bisa dimainkan. Satu kabar buruk dan satu kabar baik. Kabar bagus lainnya, Hazard masuk skuad," ujar Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Betis, Jumat (23/4/2021) malam WIB, seperti dilansir situs resmi klub.

Usai menang 3-0 atas Cadiz tengah pekan kemarin, Real Madrid terus menempel Atletico Madrid di papan atas klasemen Liga Spanyol. Madrid ada di peringkat kedua dengan 70 poin dari 32 pertandingan dan cuma tertinggal tiga angka dari Atletico.

"Kami siap tampil bagus dan ingin melanjutkan yang sedang kami tampilkan. Akan ada beberapa laga berat dan kami harus siap untuk memulai dengan baik dan main di level tinggi selama 90 menit," kata Zidane soal laga Real Madrid vs Real Betis.


Share on Google Plus

About maxbet268