Zidane Puji Luka Modric Setinggi Langit

AGEN BOLA, Real Madrid melangkah ke babak delapan besar Liga Champions setelah mengalahkan Atalanta. Zinedine Zidane begitu memuji pemainnya, Luka Modric.

Real Madrid menjamu Atalanta dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Los Blancos unggul agregat 1-0 pada leg pertama di Bergamo.

Real Madrid membuka keunggulan di menit ke-34. Karim Benzema membobol gawang Atalanta setelah memaksimalkan umpan Luca Modric. Babak pertama ditutup dengan kedudukan 1-0 untuk Los Merengues.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke-60 melalui eksekusi penalti Sergio Ramos. Atalanta memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 via gol Luis Muriel pada menit ke-83.

Madrid membalas gol Atalanta tersebut semenit berselang lewat bola sepakan Marcos Asensio yang menggetarkan jala La Dea. Real Madrid menutup laga dengan kemenangan 3-1, sekaligus lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 4-1.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane begitu puas dengan para pasukannya. Khususnya sang jendral di lini tengah, Luka Modric.

"Dua gelandang tengah kami, Toni Kroos dan Luka Modric tampil luar biasa," katanya seperti dilansir dari Marca.

"Apalagi Luka Modric, dia fenomenal. Dia tidak seperti pemain berusia 35 tahun bukan? Dia penting bagi kami, " puji Zidane.

Luka Modric bermain penuh di laga tersebut. WhoScored mencatat, Modric melepas akurasi umpan 91 persen, melakukan satu tembakan, tiga tekel sukses, dan memberi satu assist ke golnya Karim Benzema.

Modric sendiri kontraknya akan habis di akhir musim ini. Modric masih mau bertahan tapi Real Madrid sepertinya masih ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya.

Share on Google Plus

About maxbet268