Demi Haaland, Roman Abramovich Siap Jilat Ludah Sendiri

AGEN BOLA, Chelsea bakal memburu Erling Haaland. Oleh sebab itu, bosnya Chelsea, Roman Abramovich siap menjilat ludahnya sendiri.

Chelsea ancang-ancang membenahi skuad yang ada untuk musim depan. Satu yang jadi perhatian adalah lini serang yang melempem di musim ini.

Para penyerang The Blues mandek di Liga Inggris. Sejauh ini, Timo Werner baru bikin lima gol dari 28 laga, Kai Havertz baru satu gol dari 21 laga, Olivier Giroud baru empat gol dari 14 laga, dan Tammy Abraham baru enam gol dari 20 laga.

Chelsea sudah siap belanja di musim panas Juni nanti. Salah satu targetnya adalah Erling Haaland.

Erling Haaland sungguh bersinar bersama Borussia Dortmund musim ini. 19 Gol dan lima assist sudah dikemasnya pada 20 laga di Bundesliga dan 10 gol dari enam laga di Liga Champions.

Striker muda berusia 20 tahun itu pun sudah dilirik oleh klub-klub besar. Chelsea tidak mau kalah untuk mendapatkannya.

Dilansir dari Daily Star, pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap membekali The Blues buat membeli Erling Haaland. Roman Abramovich, sudah siapkan duit Rp 5 triliun!

Roman Abramovich pun siap menjilat ludahnya sendiri demi Haaland. Abramovich siap kembali bernegosiasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Usut punya usut, Roman Abramovich sakit hati oleh Mino Raiola. Itu dikarenakan masalah Romelu Lukaku.

Lukaku yang sempat berseragam Chelsea di tahun 2011 cukup melempem. Maka Lukaku, sempat dipinjamkan ke beberapa klub dan cukup bersinar.

Tahun 2014, Lukaku resmi dilepas ke Everton. Di sanalah, striker asal Belgia itu betul-betul matang.

Nah rupanya, Chelsea dan Raiola punya kesepakatan khusus. Kalau Lukaku bersinar, maka Chelsea berhak membelinya kembali.

Namun ternyata, Raiola melepas Lukaku ke Manchester United dengan harga yang lebih tinggi. Chelsea dan Roman Abramovich pun sakit hati.

Roman Abramovich dikabarkan begitu marah kepada Mino Raiola. Malah, Abramovich tidak mau lagi membeli pemain-pemain yang dipayungi agennya Raiola.

Sekarang demi Erling Haaland, Roman Abramovich siap menjilat ludahnya sendiri. Miliuner asal Rusia itu bakal kembali mengetuk pintu Raiola.

Share on Google Plus

About maxbet268