Tony Ferguson Main di Partai Tambahan UFC 262

AGEN BOLA, Tony Ferguson bakal tampil menghadapi Beneil Dariush dalam partai tambahan UFC 262 yang menggelar duel perebutan sabuk kelas ringan antara Charles Oliveira melawan Michael Chandler.

Duel Ferguson melawan Dariush resmi diumumkan UFC lewat akun twitter miliknya. Laga Ferguson vs Dariush akan jadi salah satu penentu perjalanan karier Ferguson.

Ferguson menelan kekalahan beruntun untuk pertama kalinya dalam kariernya sebagai petarung UFC pada 2020. Setelah kalah TKO dari Justin Gaethje, Ferguson kalah angka mutlak dari Charles Oliveira di pengujung tahun 2020.

Dua kekalahan itu membuat Ferguson makin jauh dalam perburuan gelar juara di kelas ringan UFC. Terbukti, saat Oliveira menghadapi Chandler dalam perebutan gelar kelas ringan yang lowong usai Khabib Nurmagomedov pensiun, Ferguson malah menghadapi Dariush yang ada di peringkat kesembilan dalam daftar petarung kelas ringan UFC.

Dariush sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai petarung. Meski belum pernah menghadapi petarung elite, Dariush kini sedang dalam rentetan enam kemenangan beruntun di UFC.

Laga lawan Tony Ferguson tak pelak jadi laga terbesar dalam karier Dariush sebagai petarung di UFC. Bila bisa menang lawan Ferguson, Dariush punya peluang untuk terus menapak ke atas dan masuk jajaran petarung elite UFC.

Hal itu sudah dibuktikan Gaethje dan Oliveira. Gaethje jadi lawan Khabib setelah berhasil menang lawan Ferguson sedangkan Oliveira kini bakal tampil di duel perebutan gelar kelas ringan pada UFC 262.

Share on Google Plus

About maxbet268