Man City Bakal Buat Patung Aguero

AGEN BOLA, Manchester City menyatakan bahwa mereka bakal membuat patung Sergio Aguero sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih atas jasa Aguero selama ini.

Aguero dipastikan bakal meninggalkan Manchester City di akhir musim nanti seiring kontaknya yang habis. Manchester City lewat Khaldoon Al Mubarak menyatakan bakal memberikan penghormatan dengan membuat patung Aguero.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi saya untuk mengumumkan bahwa kami akan menyewa artis untuk membuat patung Sergio di Stadion Etihad bersamaan dengan Vincent Kompany dan David Silva yang tengah dibangun," tutur Al Mubarak seperti dikutip dari situs resmi klub.

Al Mubarak juga memastikan bahwa laga kandang terakhir Liga Inggris musim ini antara Manchester City melawan Everton bakal dijadikan tempat perpisahan Sergio Aguero.

Manchester City berharap ribuan penonton bisa hadir di stadion Etihad untuk melepas kepergian Aguero.

"Kami menantikan kesempatan untuk mengucapkan perpisahan dengan layak pada Sergio Aguero pada akhir musim," tutur Al Mubarak.

Sergio Aguero bergabung ke Manchester City pada 2011. Saat itu Man City tengah mencari striker yang bisa diandalkan untuk memulai era kejayaan 'The Citizens'.

Pilihan Man City pada Aguero terbukti tepat. Aguero mampu menjelma jadi mesin gol dari musim ke musim.

Bersama Aguero, Man City meraih empat trofi Liga Inggris, satu trofi Piala FA, dan lima trofi Piala Liga.

Aguero baru menunjukkan penurunan di musim ini saat ia terkena cedera dan kemudian sempat positif covid-19. Aguero kemudian minim kesempatan bermain musim ini.

Meski demikian, Aguero masih punya kesempatan untuk unjuk gigi saat Manchester City menjalani fase krusial di pengujung musim saat mereka berjuang meraih empat gelar musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268