Tutorial

Rumor Transfer: Wijnaldum Sepakat Gabung Barcelona


AGEN BOLA, Masa depan Georginio Wijnaldum dikabarkan mulai lebih jelas. Gelandang Liverpool itu disebut-sebut sudah sepakat untuk gabung Barcelona musim panas nanti.

Spekulasi masa depan Wijnaldum tak lepas dari fakta bahwa kontraknya bersama Liverpool tuntas Juni 2021 mendatang. Sejauh ini pembicaraan kesepakatan baru dengan jawara Liga Inggris tersebut belum berhasil.

Di saat yang sama, Barcelona meminati Wijnaldum. Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengenal baik permainan gelandang 30 tahun tersebut dari masa-masa ketika bekerja sama di tim nasional Belanda.

Apalagi laporan menyebutkan bahwa Presiden Barcelona yang baru, Joan Laporta, masih akan mempercayakan kursi pelatih ke Koeman. Sebab penampilan Blaugrana dalam beberapa bulan terakhir terus meningkat dan Koeman berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Sunday Times, seperti dilaporkan Marca, menyebut kalau Wijnaldum sudah punya kesepakatan prakontrak dengan Barcelona. Nantinya ia akan gabung secara cuma-cuma setelah kontraknya dengan Liverpool habis.

Barcelona serius meminati Wijnaldum karena mereka tengah kesulitan secara finansial dan mesti berhemat. Kesempatan mendapatkan pemain top seperti Wijnaldum secara gratis niscaya tak ingin dilewatkan begitu saja.


Share on Google Plus

About maxbet268