PSG Yakin Bisa Ikat Mbappe dan Neymar

AGEN BOLA, Paris Saint-Germain yakin bisa mengikat Kylian Mbappe dan Neymar agar tak hengkang ke klub lain musim depan.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi tanpa ragu menyatakan bahwa Mbappe dan Neymar bisa melanjutkan kiprah mereka di 'Les Parisiens' untuk tahun-tahun mendatang.

"Mbappe dan Neymar adalah warga Parisians dan mereka bakal bertahan di Paris selamanya," ucap Al Khelaifi pada RMC, dikutip dari Marca.

Kontrak Mbappe dan Neymar akan berakhir di pengujung musim 2021/2022. Hal itu berarti Mbappe dan Neymar hanya tinggal menyisakan kontrak satu musim lagi di PSG.

Kondisi tersebut memaksa PSG harus secepatnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari kedua pemain dalam beberapa bulan mendatang. Tanpa perpanjangan kontrak, ada kemungkinan PSG memilih menjual sang pemain di bursa transfer mendatang ketimbang harus kehilangan sang pemain dengan gratis di 2022.

Dalam perkembangan terkini, Neymar diyakini lebih mudah diyakinkan untuk bertahan dibandingkan Mbappe. Neymar disebut betah di PSG dan tidak berpikir untuk menjajal petualangan baru.

Sementara itu tantangan mempertahankan Mbappe jauh lebih berat. Mbappe yang baru berusia 22 tahun berhasrat untuk menjajal atmosfer kompetisi baru.

Meski ia mengaku betah di PSG, Mbappe tak pernah menutupi keinginannya untuk menjajal kompetisi baru.

Real Madrid dan Liverpool disebut sebagai klub yang berminat mendatangkan Mbappe sebagai andalan anyar di masa depan.

Terkait keberhasilan menuntut balas pada Barcelona, Al Khelaifi juga terlihat gembira.

"Sebuah kehormatan besar bisa ada di perempat final Liga Champions. Saya sudah melupakan hal yang terjadi empat tahun lalu."

"Kekalahan itu memang tetap bertahan dalam sejarah, namun kami sudah bermain dan mampu menyingkirkan tim hebat Barcelona. Kami kini di delapan besar."

Share on Google Plus

About maxbet268