Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla, Rabu 10 Maret 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla

Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla, Rabu 10 Maret 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Borussia Dortmund bakal mencari tempat mereka di perempat final Liga Champions pada saat mereka menjamu Sevilla di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka pada Selasa malam.

Raksasa Jerman itu mencatatkan kemenangan 3- 2 atas juara bertahan Liga Europa pada leg awal bulan kemudian serta oleh sebab itu difavoritkan buat melaju ke babak 8 besar kompetisi.

Dortmund tertinggal dari Sevilla pada leg awal di Estadio Ramon, namun Mahmoud Dahoud membandingkan skor pada menit ke- 19 saat sebelum Erling Braut Haaland mencetak 2 berhasil saat sebelum sela waktu buat menjadikannya 3- 1.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Sevilla mencetak berhasil kedua lewat Luuk de Jong buat membagikan diri mereka kesempatan jelang leg kedua, namun BVB hendak menggemari kesempatan mereka buat menuntaskan pekerjaan di dalam stadion mereka sendiri buat menggapai perempat final.

Dortmund mengambil 13 poin dari 6 pertandingan Tim F mereka buat memuncaki bagian mereka, serta mereka betul- betul memenangkan 9 dari 14 pertandingan Eropa terakhir mereka sepanjang performa yang mengesankan.

Masa kemudian, raksasa Bundesliga menggapai babak 16 besar, kalah dari finalis Paris Saint- Germain, serta mereka belum melaju ke perempat final semenjak kampanye 2016- 17, di mana mereka dikalahkan oleh regu Ligue 1 Monaco.

Pasukan Edin Terzic hendak merambah pertandingan Selasa dengan kekalahan 4- 2 dari Bayern Munich di Bundesliga, yang membuat mereka turun di posisi keenam dalam tabel, 4 poin dari 4 besar.

Sevilla masih jauh dari babak 16 besar, namun mereka tidak menjajaki kontes ini dalam performa terbaiknya, sehabis kalah dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, tercantum kekalahan mengejutkan 2- 1 dari Elche di La Liga pada hari Sabtu..

Pasukan Julen Lopetegui saat ini cuma unggul 6 poin dari Real Sociedad yang terletak di urutan kelima di kasta paling tinggi Spanyol, sedangkan mereka kalah 3- 0 dari Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey pada 3 Maret buat mengidap agregat 3- 2. mengalahkan.

Sevilla sesungguhnya baru dalam kampanye Liga Champions keenam mereka, namun mereka menggapai perempat final pada 2017- 18, sebaliknya regu Spanyol merupakan regu sangat sukses dalam sejarah Piala UEFA/ Liga Europa, memenangkan kompetisi Eropa dalam 6 peluang., tercantum sebutan terakhir.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Regu Lopetegui tampak mengesankan di babak tim masa ini, mengumpulkan 13 poin buat finis kedua di balik Chelsea di Tim E, sedangkan mereka cuma kalah 6 dari 24 pertandingan mereka melawan oposisi Jerman di kompetisi Eropa, yang hendak berikan mereka keyakinan diri mengarah pertandingan ini.

Los Nervionenses pula mencatatkan kemenangan 1- 0 kala terakhir kali mereka bertandang ke Dortmund sepanjang fase tim Liga Europa 2010- 11, walaupun skor yang sama pada hari Selasa hendak membuat mereka kalah dalam berhasil tandang.

Dortmund hendak kembali tanpa dorongan Axel Witsel serta Marcel Schmelzer, sedangkan Manuel Akanji tidak bisa jadi ada sebab permasalahan hamstring.

Regu tuan rumah pula berkeringat atas kebugaran Giovanni Reyna, Jadon Sancho serta Raphael Guerreiro, yang absen melawan Bayern pada Sabtu sebab luka.

Terdapat mungkin kalau Reyna serta Guerreiro dapat ada buat pertandingan ini, dengan Sancho hendak absen, sedangkan Haaland, yang saat ini sudah mencetak 29 berhasil dalam 28 penampilan masa ini sehabis 2 golnya melawan Bayern, hendak bugat buat mengetuai regu. garis walaupun pincang di luar lapangan pada hari Sabtu menyusul tendangan keras.

Ada pula Sevilla, Aleix Vidal absen sebab permasalahan hamstring, namun Jules Kounde serta Yassine Bounou wajib pulih dari permasalahan kecil yang membuat mereka absen melawan Elche.

Lopetegui diperkirakan hendak membunyikan pergantian dari pertandingan liga hari Sabtu, dengan Fernando, Diego Carlos, Suso, Joan Jordan serta Marcos Acuna seluruhnya diharapkan terletak di regu inti.

Pula hendak terdapat pengembalian di ujung serbuan buat Youssef En- Nesyri, sedangkan yang bugat kembali Lucas Ocampos diharapkan tampak di sisi dini walaupun mantra baru- baru ini di sela- sela sebab luka.

Catatan pemain dini Borussia Dortmund:

Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham, Dahoud; Reus, Hazard; Haaland

Mungkin lineup dini Sevilla:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Suso, En- Nesyri, Ocampos 

Prediksi Skor MAXBET268 Borussia Dortmund 2 vs 2 Sevilla


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268