Tutorial

Munchen Ikut Berburu Lionel Messi

AGEN BOLA, Raksasa Liga Jerman Bayern Munchen dikabarkan ikut berburu tanda tangan kapten Barcelona Lionel Messi pada bursa transfer musim depan.

Di tengah rumor masa depan Messi di Barcelona yang belum jelas, pemain berjuluk La Pulga itu dirumorkan bisa pindah ke Paris Saint-Germain atau Manchester City jika memutuskan tidak bertahan di Camp Nou.

Messi diklaim masih memiliki ambisi juara bersama tim yang kompetitif untuk dua hingga musim ke depan. Rencana Messi itu sejalan dengan situasi di Bayern Munchen.

Juara bertahan Bundesliga tersebut dilaporkan ikut membidik tanda tangan striker 33 tahun itu. FC Hollywood termasuk klub yang berpotensi memboyong Messi di musim depan.

Dikutip dari Diario Gol, Die Roten tidak bisa memberikan kontrak mewah seperti yang ditawarkan PSG atau Man City. Akan tetapi, Munchen bisa memberikan Messi skuad yang kompetitif, baik di domestik maupun di Liga Champions.

Kondisi itu berbeda dengan di Barcelona saat ini. Di musim ini, Blaugrana kesulitan bersaing di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Laporan tersebut juga menyebutkan, pihak Munchen belum lama ini memantau perkembangan situasi Lionel Messi di Barcelona.

Kini, Munchen harus bersaing keras dengan PSG dan Man City. Di level domestik, keduanya memiliki skuad yang berpotensi menjadi juara.

Bahkan, Messi tengah memantau pasar properti di Paris guna mendapatkan tempat tinggal yang diinginkan jika resmi memutuskan pindah ke PSG.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu dengan jurnalis Jordi Evole, Messi mengatakan akan memutuskan masa depannya di Barcelona ketika musim ini berakhir.

Share on Google Plus

About maxbet268