Capres Barcelona Ini Serius Incar Sergio Aguero

 

AGEN BOLA, Salah satu calon presiden Barcelona menjadikan Sergio Aguero incarannya pada musim panas nanti. Serius?

Barcelona akan menjalani pemilihan presiden akhir pekan nanti. Pencarian orang nomor satu di klub berlangsung di tengah situasi sulit, usai skandal Barcagate membuat Josep Maria Bartomeu, mantan presidennya sendiri, ditangkap polisi.

Jelang pemilihan nanti, ada tiga nama yang akan bersaing. Mereka adalah Joan Laporta, Toni Freixa, dan Victor Font, yang menjadi 'finalis' dalam pemungutan suara sebelumnya.

Salah satu calon presiden, Laporta, mulai banyak menebar janji terkait upaya mengembalikan kekuatan klub. Salah satunya perihal pemain yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas nanti.

Laporta kabarnya sudah menunjuk satu nama, yang pas dibawa ke Camp Nou oleh Barcelona. Dilansir Daily Mail, pemain itu adalah Sergio Aguero, yang kini membela Manchester City.

Kontrak Aguero di City akan habis pada akhir musim panas nanti. Sejauh ini, belum ada kabar baik soal perpanjangan kontraknya di Etihad Stadium.

Aguero sendiri merupakan juru gedor andalan City, dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang sejarah yakni 256 gol. Namun, setahun terakhir, striker Argentina itu belum bikin gol di liga, karena diganggu masalah cedera plus pandemi virus corona.

Musim ini, Aguero sendiri baru bermain 11 kali. Baru dua gol ia lesakkan, itu pun di ajang Liga Champions.

Meski sudah berusia 32 tahun, Aguero diyakini masih menjanjikan di lini depan. Mantan pemain Independiente dan Atletico Madrid itu juga merupakan rekan baik Lionel Messi, bintang Barcelona, sehingga mulai dikaitkan kembali ke Spanyol.

Share on Google Plus

About maxbet268