Madrid Jumpa Liverpool, Ini Kata Zidane!

AGEN BOLA, Real Madrid dipertemukan dengan Liverpool di perempatfinal Liga Champions. Ini menjadi duel level tinggi dan sangat menuntut.

Pertarungan Madrid vs Liverpool ditentukan dalam drawing yang digelar Jumat (19/3/2021) petang WIB. Laga ini merupakan ulangan final pada tiga tahun silam di Kiev, yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-1.

Dua tim ini juga masuk kategori elit di Liga Champions. Madrid menjadi raja di pentas ini dengan perolehan 13 gelar juara dan Liverpool memiliki enam gelar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menilai ini bakal menjadi pertandingan yang sulit. Dia juga menganggap kedua tim bakal mendapat tuntutan yang lebih.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Pada level ini setiap tim sangat tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang menuntut. Kami tahu tentang Liverpool dan akan menuntut fisik kami," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Duel ini belum dipastikan bakal berlangsung di tempat netral atau tidak. Madrid lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 6 Apri dan sepekan kemudian bertandang ke markas Liverpool.

"Ini akan terjadi setelah pertandingan internasional dan kami fokus pada pertandingan melawan Celta Vigo. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah 30 Maret. Kami akan bermain di mana pun mereka menyuruh kami bermain. Kami lebih suka bermain di Stadion Alfredo Di Stefano," tegasnya.

Share on Google Plus

About maxbet268