Klopp Girang Banget Liverpool Temu Madrid

AGEN BOLA, Juergen Klopp tak merasa risau saat Liverpool dipertemukan dengan Real Madrid. Dia malah menyebut itu bakal menjadi pertandingan yang asyik.

Undian perempatfinal Liga Champions sudah tuntas, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Liverpool harus bertemu dengan Real Madrid, selaku tim pemegang gelar juara paling banyak.

Juergen Klopp tak merasa gentar dengan hasil undian perempatfinal. Dia malah menyambutnya dengan sangat senang.

"Ini mengasyikkan, mengasyikkan. Ini jelas hasil undian yang sulit, tetapi saya baik-baik saja dengan itu karena jika Anda melihat semua tim lain, Anda berpikir, 'Ya Tuhan' karena mereka semua kuat dan semua memiliki kualitas, itu jelas. Saya sangat menantikan pertandingan ini," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Laga ini juga sekaligus menjadi ulangan final pada tiga tahun silam di Kiev, yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-1. Karim Benzema membuka keunggulan Madrid kala itu dan Sadio Mane sempat membalas meski akhirnya dikalahkan lewat sepasang gol Gareth Bale.

Selain kalah, Liverpool juga sangat kecewa karena Mohamed Salah cedera dan Loris Karius bikin blunder sebanyak dua kali. Final tersebut menjadi hal yang menyakitkan untuk The Reds.

"Hanya lebih dari dua tahun yang lalu kami menghadapi mereka dan itu adalah malam yang sulit bagi kami, jadi mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi itu keren," Klopp mengungkapkan.

Duel ini belum dipastikan bakal berlangsung di tempat netral atau tidak. Madrid lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 6 Apri dan sepekan kemudian bertandang ke markas Liverpool.

"Saya tahu ini fase yang berbeda. Kami tidak tahu di mana kami akan bermain, tapi tidak apa-apa. Jika itu adalah di Budapest, tidak apa-apa. Kami baik-baik saja dengan itu. Pertandingan kandang semoga di Anfield, itu akan bagus juga."

"Jadi, tidak, tidak ada hal buruk untuk dikatakan - sebenarnya tidak ada hal buruk untuk dikatakan, kerenlah pokoknya," Klopp menegaskan.


Share on Google Plus

About maxbet268