Llorente: Jangan Ragukan Ronaldo!

AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo dianggap gagal membawa Juventus tampil sip di Liga Champions. Fernando Llorente menganggap meragukan Ronaldo sebuah hal yang gila.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Madrid pada musim panas 2018. Bintang asal Portugal itu direkrut dengan nilai fantastis sebesar 100 juta euro, serta diikat kontrak hingga Juni 2022.

Keputusan Juventus memborong Ronaldo adalah sebagai upaya untuk menyudahi puasa gelar Liga Champions. Ronaldo tercatat sudah meraih lima gelar Liga Champions, yakni satu di Manchester United dan empat lainnya bersama Madrid.

Alih-alih mengakhiri dahaga di Liga Champions, Juventus lajunya malah jauh dari oke. Si Nyonya Tua pada musim pertama di perkuat Ronaldo cuma sampai di perempatfinal karena disingkirkan Ajax Amsterdam, dua musim selanjutnya didepak Lyon dan Porto pada babak 16 besar.

Ronaldo seperti seolah sudah habis dan tidak bisa berbuat banyak. Ada pula rumor yang mengatakan Juventus mau melepas Ronaldo di akhir musim ini.

"Saya bisa memahami kritik atas tersingkirnya di Liga Champions, tapi akan gila untuk meragukan pengaruh Cristiano Ronaldo. Dengan dia di lapangan, pada dasarnya Anda pertandingan dimulai dari ketertinggalan 0-1," kata Llorente selaku mantan pemain Juventus kepada Tuttosport.

Pelatih Andrea Pirlo juga disebut bisa terdepak dari kursi kepelatihan Juventus karena gagal di Liga Champions. Hal itu pernah dialami Maurizio Sarri meski sukses merebut Scudetto.

"Saya sering mendengar dari mantan rekan satu tim dan direktur, mereka semua memuji Pirlo, meskipun hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan," sambungnya.

Share on Google Plus

About maxbet268