Kepergian Ronaldo Mengubah Benzema

AGEN BOLA, Karim Benzema berbicara soal Cristiano Ronaldo, yang sempat menjadi rekan setimnya di Real Madrid. Kepergian CR7 dinilai mengubah penampilannya.

Benzema dan Ronaldo satu tim di Madrid, sejak sama-sama didatangkan pada musim 2009/2010. Keduanya sama-sama meraih dua titel Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Namun, Ronaldo bisa membuat lebih banyak gol di Madrid. Penyerang Portugal itu bisa membuat 450 gol selama berkostum Los Blancos.

Adapun Karim Benzema cuma membuat 189 gol selama bersama Ronaldo. Pada 2018/2019, Cristiano Ronaldo pun pindah ke Juventus, yang memaksa Benzema kini menjadi juru gedor utama Madrid.

Kepergian Ronaldo itu membuat Benzema mau tak mau bekerja lebih keras. Tiga musim sejak kepergian rekannya, Benzema mampu membuat 77 gol untuk Madrid.

"Saya sangat senang dengan Cristiano Ronaldo, tetapi kepergiannya memungkinkan saya memainkan peran yang berbeda,"kata Benzema, dilansir Marca.

"Dia mencetak 50 gol setiap tahun dan Anda harus beradaptasi dengan permainannya. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan saya bahagia di sisinya," ujar striker asal Prancis itu.

Musim ini, Karim Benzema baru membuat 17 gol. Madrid sendiri masih berada di posisi tiga klasemen Liga Spanyol, dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268