Tutorial

Jorginho Begitu Merindukan Napoli

AGEN BOLA, Jorginho mengaku begitu merindukan Napoli. Ini memberi kode bahwa pemain kelahiran Brasil ini ingin kembali ke mantan klubnya tersebut.

Jorginho meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2018. Ia merapat ke Tim London Biru kala itu mengikuti jejak sang pelatih, Maurizio Sarri.

Jorginho hengkang dari tim asal Naples ini setelah bermain selama empat tahun di sana. Pemain berpaspor Italia ini sempat menjadi pujaan publik Napoli dengan mencatatkan 160 penampilan dengan mengemas enam gol dan 14 assist.

Karier bersama Il Partenopei sangat membekas untuk Jorginho. Gelandang 29 tahun ini mengaku masih begitu merindukan Napoli meski sudah dua tahun hengkang.

Ia mengungkapkan tak terlalu menyukai London karena terlalu dingin. Penyataan Jorginho ini sejalan dengan omongan agennya, Jorge Santos, beberapa waktu yang lalu. Santos menyebut kliennya ini membuka peluang untuk kembali ke Serie A, Khususnya Napoli.

"Tidak ada kata untuk menggambarkan betapa saya merindukan Napoli! Siapa yang tidak akan melewatkan Napoli ?!," ujar Jorginho dikutip dari Football Italia.

"London sangat dingin, mereka bahkan tidak tahu apa itu matahari... "

Jorginho hingga kini juga masih mendukung Napoli. Ia sangat berharap tim besutan Gennaro Gattuso tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

Napoli saat ini berada di peringkat kelima Serie A dengan raihan 53 poin. Mereka terpaut duang angka dari Atalanta di urutan keempat.

"Saya sangat berharap mereka bisa lolos ke Liga Champions, kami semua mendukung mereka di sini. Tentu saja mereka bisa melakukannya," ungkap Jorginho.

Share on Google Plus

About maxbet268